Pengakuan Wenger Setelah Diminta Tinggalkan Arsenal

Pengakuan Wenger Setelah Diminta Tinggalkan Arsenal

85
0
SHARE
Arsenal Siap Sediakan Dana Demi Datangkan Dua Pemain Incaran Wenger
Arsenal Siap Sediakan Dana Demi Datangkan Dua Pemain Incaran Wenger

Tuntutan Mundur Oleh Fans The Gunners Buat Arsene Wenger Merasa Sedih

Rebutbola – Penampilan Inkonsisten Arsenal di musim ini membuat sebagian besar para Gooners sebutan bagi para fans Arsenal meminta Arsene Wenger untuk mundur dari jabatannya sebagai manajer.

Arsenal kini menduduki urutan ke empat klasemen sementara Liga Inggris, usai mereka ditahan imbang oleh Crystal Palace dengan skor 1-1 pada akhir pekan kemarin, hasil itu yang membuat fans semakin kecewa dengan klub dan Wenger.

Pada malam nanti Arsenal akan menghadapi West Bromwich Albion di Emirates Stadium, namun laga nanti diprediksi tak seramai biasanya karena sebagian fans mengembalikan tiket akibat kurang puas dengan kinerja klub dan Wenger.

“Semua orang bebas melakukan apa yang mereka inginkan dengan tiket pertandingan mereka. Kita harus menerima itu. Ini pertandingan tengah pekan, tidak biasanya kami bermain, dan terjadi usai hasil mengecewakan di kandang. Mungkin ini juga memainkan peran,” tutur Wenger pada  Goal International.

Dituntut Mundur, Wenger Merasa Sedih
Tuntutan mundur dari fans Arsenal

Wenger juga mengaku dirinya belum pernah mengalami hal ini sebelumnya, dan itu akan mempengaruhi mereka karena bermain di atmosfer negatif.

“Ini adalah atmosfer yang belum pernah kami alami. Kami harus bisa menerimanya. Kami harus menerima penilaian dari orang lain. Saya ingin fans bahagia dan ketika mereka tidak bahagia, hal tersebut mempengaruhi saya. Kami tidak ingin bermain di atmosfer negatif.”

Meski teriakan untuk mundur begitu keras, namun Wenger tetap menghargai kontraknya bersama Arsenal.

“Saya tidak ingin membahas itu. Saya selalu menghormati kontrak saya. Anda mungkin akan menyesali sesuatu di akhir musim, di mana mungkin anda tak tampil konsisten. Namun pada akhirnya, semua itu tergantung saya dan saya siap menanggung semuanya,” tutup Wenger.

Rebutbola.com