Dybala, Del Piero yang Baru?

Dybala, Del Piero yang Baru?

107
0
SHARE
Dybala, Del Piero yang Baru?
Paulo Dybala, bintang muda produktif Juve

Allegri Sebut Dybala Bukanlah Del Piero yang Baru

Rebutbola – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri merasa Paulo Dybala tidak boleh dibandingkan dengan legenda klub, Alessandro Del Piero. Ia menekankan bahwa Dybala bukanlah pewaris legenda Del Piero, seperti dilansir Fourfourtwo.

Del Piero merupakan pemain yang memiliki rekor penampilan dan pencetak gol terbanyak untuk Juventus. Ia mengabdi selama 19 tahun untuk Si Nyonya Tua dengan menghasilkan enam gelar Serie A dan satu Liga Champions.

Musim debut yang luar biasa Dybala di Turin membuatnya dibandingkan dengan legenda Juve yang juga meraih trofi Piala Dunia, Del Piero. Namun, saat ditanya oleh pers setelah striker Argentina ini mencetak dua gol untuk kemenangan Juve 3-0 atas Lazio pada Rabu malam, Allegri mengatakan: “Paulo bukan baru Del Piero. Mereka memiliki karakteristik yang berbeda.”

Dybala, Del Piero yang Baru?
Del Piero, legenda hidup Juventus

“Paulo adalah perekat antara lini tengah dan serangan. Dia berbeda dari Del Piero,” lanjut Allegri.

“Performa Paulo meningkat banyak musim ini. Saya berharap dia terus melakukannya. Dia adalah seorang pemain pintar yang memiliki tujuan yang jelas. Dia bermain cukup jauh dari gawang dan telah berkembang banyak,” tutupnya.

Dybala telah mencetak 16 gol Serie A musim ini, total menjadi lebih baik hanya dengan rekan senegaranya dan bintang Napoli Gonzalo Higuain.

Tim besutan Allgeri akan melakoni laga lanjutan Serie A kontra Fiorentina akhir pekan mendatang. Pada pertemuan sebelumnya, mereka berhasil memenangkan laga atas Fiorentina dengan skor akhir 3-1.

rebutbola.com