Empat Gol Liverpool Tak Berarti Apapun

Empat Gol Liverpool Tak Berarti Apapun

54
0
SHARE
Empat Gol Liverpool Tak Berarti Apapun
Liverpool

Cetak Empat Gol, Klopp Puas dengan Liverpool

Rebutbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp puas dengan empat gol yang dicetak anak asuhnya saat mereka mencabik-cabik Everton di laga bertajuk derbi Marseyside dengan skor 4-0, Kamis, 21 April 2016, meskipun hasil tersebut tidak mengubah apapun di papan klasemen.

Empat Gol Liverpool Tak Berarti Apapun
Jurgen Klopp dan Daniel Sturridge

Bermain di Anfield, anak asuh Klopp langsung bertindak cepat, intensitas tinggi langsung tersaji dari awal pertandingan. Divock Origi dan Mamadou Sakho mencetak gol di babak pertama melalui sundulan sebelum Daniel Sturridge dan Phillipe Coutinho melengkapi pesta empat gol The Reds.

Namun, kemenangan Liverpool harus dibayar mahal oleh dengan Origi mendapat cedera di pergelangan kakinya. Permainan kasar yang ditunjukan oleh pemain belakang Everton, Funes Mori membuat dirinya dikirim keluar dari lapangan oleh wasit.

“Kami melakukannya dengan baik, tapi biasanya setelah 4-0 saya tidak tahu bagaimana caranya agar senyum diwajahku tetap terjaga.” Ujar pria berkebangsaan Jerman tersebut kepada wartawan di kutip dari Soccerway.

“Hasil ini baik untuk kita , mencetak Clean sheet dan empat gol di partai derbi, namun, semua tim lain di atas kita menang juga, jadi tidak ada yang terjadi di klasemen, tapi kita tidak bisa mengubah ini, kami harus menang sesering mungkin” tambah sang manajer.

Kemenangan tersebut juga memperpanjang rekor tak terkalahkan Liverpool di semua kompetisi di enam pertandingan terakhir semua kompetisi. Hal ini membuat Liverpool masih bersaing di semi final liga eropa dan duduk diposisi ketujuh di liga.

Rebutbola.com