Il Capitano Berhasil Buat Fans Menangis

Il Capitano Berhasil Buat Fans Menangis

91
0
SHARE
Il Capitano Belum Habis !!!
Brace Totti selamatkan Roma

Il Capitano Francesco Totti  Berhasil Menjadi Pahlawan Kemenangan AS Roma kontra Torino

Rebutbola – Pepatah tua-tua keladi makin tua makin jadi mungkin ditunjukan kepada Il Capitano AS Roma Francesco Totti.

Sang kapten berhasil menjadi penyelamat timnya dari kekalahan berkat dua golnya di menit-menit akhir pertandingan antara AS Roma kontra Torino dalam Giornata ke-34 Serie A Italia, Kamis 21 April 2016.

Masuk di menit 86 menggantikan Seydou Keita  ketika timnya tertinggal 1-2 dari Torino, Totti hanya butuh 22 detik untuk mencetak gol pertamanya di pertandingan itu sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2, Totti berhasil menjadi pencetak gol tercepat sebagai seorang pemain pengganti di Serie A Italia musim ini.

Di menit 89 Totti pun pastikan kemenangan Roma usai tendangan dari titik 12 pas masuk ke gawang Torino, bukan hanya itu saja gol itu juga menjadi Brace tercepat seorang Totti selama dirinya berkarir di Serie A.

Bukan hanya sampai disitu saja, aksi heroik sang kapten pun ternyata sanggup membuat Romanisti meneteskan air mata karena berhasil membuat Roma menang atas Torino dengan skor akhir 3-2.

Il Capitano Belum Habis !!!
fans Roma menangis

Berkat kemenangan ini Roma masih bercokol di posisi tiga dengan poin 68 atau berselisih lima poin dari Napoli yang berada di peringkat kedua.

Akhir pekan nanti 25 April 2016, Roma akan menjamu tamunya Napoli di Olimpico dan ini menjadi kesempatan mereka untuk mengurangi defisit poin dengan tim asal Kota Naples tersebut yang kini berada tepat diatasnya.

Rebutbola.com