Ini Pendapat Hudgson Terhadap Insiden Vardy

Ini Pendapat Hudgson Terhadap Insiden Vardy

89
0
SHARE
Ini Pendapat Hudgson Terhadap Insiden Vardy
Jamie Vardy

Hudgson Bela Vardy Terhadap Insiden Diving Dirinya

Rebutbola – Manajer Inggris, Roy Hudgson mengungkap pembelaannya untuk Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, menyusul insiden yang memaksa dirinya dikirim keluar lapangan akhir pekan lalu pada pertandingan melawan West Ham United saat dirinya dituduh melakukan diving.

Ini Pendapat Hudgson Terhadap Insiden Vardy
Aksi Vardy usai di keluarkan oleh wasit

Leicester yang sedang dalam perjalanannya untuk mencapai gelar juara Liga Inggris harus sedikit cemas ketika pemain andalannya tersebut menerima kartu kuning kedua di pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2, Minggu, 17 April 2016.

Kartu kuning itu menjadikan dirinya harus absen di pertandingan Leicester selajutnya, bahkan kabarnya Asosiasi Sepakbola Inggris berpotensi memberikan hukuman tambahan kepada penyerang tim nasional Inggris tersebut dikarenakan sikapnya setelah diusir dari lapangan oleh wasit Jon Moss.

Namun, Hudgson mengatakan bahwa penyerang berusia 29 tahun tersebut hanya tidak beruntung ketika dikirim keluar dari Stadion King Power dan mengklaim pemain pilihannya itu tidak akan bermasalah di EURO 2016 nanti.

“Vardy dikirim keluar pada akhir pekan lalu. Tapi sekali lagi, Saya tidak sependapat dengan yang lain. Saya tidak melihat itu sebagai Diving. Saya juga tidak berfikir bahwa itu sebuah penalty. Saya pikir dia kehilangan kesemimbagnan. Dengan kecepatan secepat itu” Ujar Boss Inggris tersebut dikutip dari Soccerway.

“Ada kontak sangat sedikit dengan bek, yang sedang berusaha untuk menutup ergerakan Vardy.Dia jatuh karena tidak seimbang. Saya tidak berfikir dia berusaha untuk melakukan diving.

“Tapi tentu, semua pakar yang mengatakan bahwa dia melakukan Diving melihat bagaimana dia melakukannya. Saya tidak menyalahkannya untuk hal itu. Saya bersimpati kepadanya, dia benar-benar tidak beruntung.” Tambah Hudgson.

Rebutbola.com