Perisic Jadi Incaran Tim Liga Inggris

Perisic Jadi Incaran Tim Liga Inggris

122
0
SHARE
Inter Milan Tak Akan Jual Perisic
Ivan Perisic kabarnya diminati Chelsea

Mancini Tak Ingin Lepas Ivan Perisic Pada Klub Manapun

Rebutbola– Kabar akan pindahnya pemain kreatif Inter Milan, Ivan Perisic. Beberapa klub-klub besar eropa dikabarkan berminat untuk memakai jasa pemain asal Kroasia ini.

Inter Milan Tak Akan Jual Perisic
Ivan Perisic ,Pemain Inter Milan

Namun bos Inter, Roberto Mancini, berkeras bahwa ia dan timnya tidak akan menjual gelandang kreatifnya ini, Ivan Perisic di musim panas mendatang.

Winger asal Kroasia belakangan ini sempat dikabarkan tengah menjalani musim terakhirnya di Giuseppe Meazza dan bakal pindah ke Chelsea musim depan. Ia bahkan sudah menegaskan ambisinya untuk bermain di Liga Inggris suatu saat nanti. Namun Mancini dengan tegas menyatakan, sebagaimana dilansir oleh Tribal Football.

“Kami membelinya untuk menghadapi pertandingan penting seperti ini.”

“Ia sudah banyak membuat permainan kami meningkat, ia memahami sepakbola Italia dengan baik, kami tidak bisa menjualnya sekarang.”

Pelatih baru The Blues musim depan, Antonio Conte kabarnya tengah tertarik mendatangkan beberapa bintang Serie A ke Stamford Bridge, seperti Radja Nainggolan dan Leonardo Bonucci.

Sejak dibeli Inter Milan dari Wolfsburg pada awal musim lalu, Perisic langsung mendapat tempat di tim utama skuat Roberto Mancini. Musim ini sendiri pemain berkebangsaan Kroasia ini menciptakan 8 gol dari 34 laga yang ia mainkan di semua kompetisi musim ini bersama Inter.

Rebutbola.com