Inter Milan Tumbang di Kandang Genoa

Inter Milan Tumbang di Kandang Genoa

65
0
SHARE
review genoa vs intermilan

RebutBola – Inter Milan gagal menjaga peluang mereka untuk merebut tiket terakhir ke Liga Champions. Melawat ke Luigi Ferraris kadang dari Genoa dalam lanjutan Serie A Italia, Kamis (21/04)dinihari WIB, Nerazzurri tak kuasa membalas sebiji gol dari kubu tuan rumah.

Di awal-awal laga, Inter sejatinya sudah beberapa kali menekan melalui aksi dari Ivan Perisic dan Brozovic. Namun semuanya tak berhasil dimaksimalkan bagi tim tamu.

Begitu juga saat Mauro Icardi mendapatkan momentum mencetak gol di menit ke-24. Umpan Rodrigo Palacio diterima dengan matang oleh sang kapten, namun bola sanggup ditepis dengan sempurna oleh Munoz.

Di 15 menit terakhir babak pertama, Genoa baru melakukan gempurannya. Pavoletti membawa tuan rumah keluar dari tekanan dengan serangkaian peluang yang diciptakannya. Sayang, tak satu pun bisa bersarang di gawang tim tamu.

Sampai kedua tim memasuki ruang ganti, kedudukan tetap kacamata.

Inter baru benar-benar mendapatkan peluang berharga di paruh kedua ini ketika memasuki menit ke-64. Palacio sejatinya berada di posisi yang pas untuk mencetak gol. Sayang, sodoran Brozovic keburu dihalau barisan pertahanan Genoa.

Alih-alih membungkam tuan rumah, Genoa justru menyentak Inter dengan hadirnya gol pemecah kebuntuan lewat pergerakan Sebastian De Maio. Berawal dari tandukan Tachtsidis yang menjurus ke tiang jauh, ada De Maio yang menyambar untuk mengubah papan skor menjadi 1-0 bagi Genoa.

Lima menit sebelum laga rampung, Icardi punya peluang bagus saat dalam posisi leluasa menyundul bola. Nahas, usaha itu hanya melintas di atas mistar gawang.

Gol pembuka Genoa tadi sekaligus juga menjadi penutup pertandingan.

Susunan Pemain :

Genoa (3-1-4-2) : Lamanna, De Maio, Marchese, Munoz, Gabriel Silva, Ansaldi, Rigoni (Tachtsidis 67′), Dzemaili ( Fiamozzi 89′), Laxalt, Suso (Capel 72′), Pavoletti.

Inter Milan (4-2-3-1) : Samir Handanovic, Paulo D’Ambrosio, Miranda, Jason Murillo, Alex (Jovetic 80′), Gerry Medel, Felipe Melo, Rodrigo Palacio (Adam Ljajic 89′), Brozovic, Ivan Perisic (Eder 73′), Mauro Icardi.