Kalahkan Fiorentina, Juventus Raih Scudetto

Kalahkan Fiorentina, Juventus Raih Scudetto

74
0
SHARE
Kalahkan Fiorentina, Juventus Raih Scudetto
Satu langkah lagi Juve kunci Scudetto

Juventus Hanya Perlu Kalahkan Fiorentina Untuk Kunci Scudetto Lima Kali Berturut-turut

Rebutbola – Juventus hanya perlu kalahkan Fiorentina untuk pastikan gelar Scudetto lima kali berturut-turut, kepastian ini datang usai tim asal Turin itu menang telak 3-0 dari Lazio di lanjutan Liga Italia Giornata ke-34 yang berlangsung di Juventus Arena.

Kemenangan ini menghantarkan anak asuhan Massimiliano Allegri kini berjarak sembilan poin dari Napoli dan membuat Allegri puas dan senang atas pencapaian ini, namun Allegri meminta si nyonya tua untuk fokus karena bisa saja Napoli memberikan kejutan.

“Napoli berpotensi bisa memenangkan semua pertandingan tersisa mereka dan kami perlu empat poin untuk benar-benar yakin memenangkan scudetto,” ujar Allegri seperti dilansir halaman resmi mereka.

Kini Juventus hanya butuh kemenangan di laga berikutnya melawan Fiorentina di Artemio Franchi pada 25 Apri 2016 mendatang.

“Kami perlu mendapatkan tiga poin di Florence, di mana kami ingin menampilkan performa yang hebat, tapi itu tak akan mudah,”

Allegri memuji Paulo Dybala yang bermain impresif pada pertandingan melawan Lazio, Allegri menyebut Dybala sebagai pemain yang bagus sekaligus cerdas.

Kalahkan Fiorentina, Juventus Raih Scudetto
Dybala mencetak 2 gol

“Dybala adalah pemain yang bagus dan dia cerdas. Dia menikmati bermain sedikit mundur seperti trequartista, menjadi penyambung lini tengah dan depan. Dia tahu benar apa yang ingin dia lakukan.”

Pada pertandingan itu Dybala berhasil mencetak dua gol dari tiga gol kemenangan Juventus atas Lazio.

Rebutbola.com