Klopp Klarifikasi Cedera Mengerikan Origi

Klopp Klarifikasi Cedera Mengerikan Origi

91
0
SHARE
Klopp Klarifikasi Cedera Mengerikan Origi
Divock Origi

Klopp : Cedera Origi Adalah Harga untuk Kemenangan Melawan Everton

Rebutbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa penyerangnya, Divock Origi tidak mengalami cedera angkel yang parah dalam pertandingan mereka melawan Everton pada derby Marseyside Rabu, 21 April 2016.

Klopp Klarifikasi Cedera Mengerikan Origi
Divoc Origi dan jurgen Klopp

Kemenangan 4-0 Liverpool atas rival sekota mereka nampaknya harus di bayar denga cedera yang di derita Origi. Origi harus ditandu keluar pada babak kedua setelah di jegal oleh Ramiro Funes Mori. Pelanggaran keras itu membuat bek Everton langsung mendapat kartu merah dari wasit.

Pada awalnya, Origi dikhawatirkan mendapat cedera yang serius, namun sang pelatih mengungkapkan bahwa cedera pergelangan kaki yang di derita penyerang asal Belgia itu hanya terkilir dan tidak mengakibatkan patah.

“saya ingin mengatakan kesenangan saya, namun cedera yang diterima Origi merupakan harga yang harus kami bayar dari kemenangan ini” kata juru taktik asal Jerman tersebut.

“Saya tidak bisa mengatakan terlalu banyak, tentang Origi, namun yang mereka katakana sangat lah mengerikan, saya tidak bisa membayangkannya..

“Namun, Cedera itu tidak membuat kakinya patah, itu hanya pertgelangan kaki yang terkilir, dia sedang berusaha latihan berjalan disekitar sehingga kita harus melihat perkembangannya.

“Bila Anda ingin sukses anda membutuhkan keberuntungan dengan cedera. Melihat dirinya di lantai tidak terlalu bagus sehingga saya tidak bisa menikmati pertandingan babak kedua secara puas.” Tutup Klopp

Origi membuka skor di menit ke-43 sekaligus menjadikan golnya yang kelima di semua pertandingannya bersama Liverpool, dengan Mamadou Sakho, Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho yang melengkapi pesta gol di Anfield.

Rebutbola.com