Terungkap Alasan Messi Blokir Akun Instagram Miss BumBum

Terungkap Alasan Messi Blokir Akun Instagram Miss BumBum

499
0
SHARE
Messi Blokir Akun Instagram Miss BumBum
Suzi Cortez

Cemburu, Antonella Suruh Messi Blokir Akun Instagram Suzy Cortez

Rebutbola – Miss BumBum atau ratu bokong terbaik di Brasil, Suzy Cortez, mengklaim akun Instagram-nya telah diblokir oleh mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Setelah dirinya membombardir striker Argentina dengan serangkaian snaps seksi di Instagram.

Suzy memang kerap di kenal dengan foto-foto nakal miliknya di akun Instagram pribadinya. Dalam satu foto terlihat model Brasil tersebut mengenakan seragam Barcelona yang di buat seperti model thong, untuk mengucapkan selamat kepada Messi setelah memenangkan Ballon d’Or kelimanya.

Sementara di gambar lain, Suzy berpose setengah telanjang mengenakan seragam Barcelona yang hanya menutupi bagian atas tubuhnya, dan hanya menutupi bagian bawah dengan bola.

Sejak saat itu istri Messi, Antonella Rocuzzo, merasa cemburu dengan semua gambar vulgar yang di pamerkan oleh sang model, terlebih semua gambar itu diperuntukan kepada suaminya. Hal itu yang membuat Antonella menyuruh Messi memblokir akun Instagram atas nama @Suzycortezofficial tersebut.

Melihat akun Instagramnya di block oleh idolanya, Suzy menyebut bahwa sang istri merasa kalah cantik denganya, sehingga membuat Antonella cemburu secara berlebihan kepadanya. Namun, sang model tetap mengatakan bahwa hubungannya dengan sang mega bintang hanya sebatas idola. Seperti diketahui model berusia 25 tahun ini sangat mengidolakan Barcelona.

“Saya benar-benar terkejut ketika aku melihat itu,” kata Suzy dikutip dari News.com.

“Jika bisa, saya ingin mengatakan padanya agar tidak perlu khawatir tentang saya, saya hanya seorang penggemar. Saya terkejut sepertinya dia tidak lebih percaya diri dibanding saya.”

“Saya kira itu terjadi karena dia cemburu. Ini sagat konyol, hanya karena saya penggemar sepakbola dan saya mengaggmi Barcelona saya mendapatkan hal tersebut dari bintang nya” tambah Suzy

Rebutbola.com