Penantang Gelar Ballon D’Or Terkuat dari Munchen

Penantang Gelar Ballon D’Or Terkuat dari Munchen

88
0
SHARE
Ini Penantang Gelar Ballon D’Or Terkuat dari Bayern Munchen

Javi Martinez Dukung Thomas Muller untuk Raih Titel Ballon d’Or

RebutbolaJavi Martinez memberikan dukungannya kepada rekan setimnya di Bayern Munchen, Thomas Muller untuk titel Ballon d’Or. Ia juga memuji Arturo Vidal atas perannya menjadi tokoh kunci Bayern dalam beberapa pekan terakhir.

Javi Martinez terasa Thomas Muller layak untuk menjadi salah satu kandidat FIFA Ballon d’Or menyusul penampilan gemilangnya pada tingkat internasional dan klub. Muller harus puas duduk di urutan keenam dalam pemilihan pemain terbaik tahun lalu, di mana Lionel Messi mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Neymar untuk penghargaan individu bergengsi ini.

Namun, Martinez percaya sudah tidak bisa dihindari lagi jika Muller akan lebih dekat untuk memenangkan trofi bergengsi tersebut untuk penampilannya pada tahun 2016.

Muller Penantang Gelar Ballon D’Or Terkuat dari Bayern Munchen
Thomas Muller, gelandang produktif Bayern Munchen

“Thomas harus dipertimbangkan untuk titel Ballon d’Or,” ujar Martinez kepada wartawan.

“Dia telah melakukan beberapa hal yang fantastis selama beberapa tahun terakhir. Tidak hanya di tingkat internasional untuk Piala Dunia dan kejuaraan Eropa, tetapi juga di tingkat klub,” lanjutnya

“Dia pasti akan berada di daftar untuk Ballon d’Or dan dia akan semakin dekat dengan posisi teratas sedikit demi sedikit,” tuturnya.

Martinez juga memberikan pujian penuh untuk Arturo Vidal. Pemain yang dipinjam dari Juventus ini telah menjadi tokoh kunci bagi Bayern dalam beberapa pekan terakhir.

“Arturo adalah mungkin pemain kami yang paling penting dan menentukan di Liga Champions,” tambahnya.

“Dia terus berlari, memenangkan duel dan sangat berbahaya di lini depan. Sikap agresifnya merupakan salah salu nilai positif bagi kami.”

rebutbola.com