Connect with us

Tak Diperpanjang Kontrak, 2 Tim Siap Tampung Totti

Karier Totti Bersama Roma dalam Angka
Baca Juga

Berita terkini

Tak Diperpanjang Kontrak, 2 Tim Siap Tampung Totti

Tak Diperpanjang Kontrak, Leicester dan New York Cosmos Siap Tampung Totti

Rebutbola – Masa depan Francesco Totti terus menjadi pembicaraan hangat di musim ini. Legenda hidup AS Roma itu kini dikabarkan bakal bergabung dengan klub Amerika Serikat, New York Cosmos.

Francesco Totti Menuju MLS

Francesco Totti

Sebelumnya, kubu Roma mengisyaratkan bahwa mereka tak akan memperpanjang kontrak Totti di akhir musim. Musim ini akan jadi Musim terakhir sang kapten memakai seragam roma, Totti sudah 24 tahun membela klub asal ibu kota italia tersebut.

Isyarat ‘pembuangan‘ Totti juga dilakukan allenatore Luciano Spalletti yang jarang sekali menurunkan Er Pupone. Bahkan keduanya digosipkan kerap berselisih di ruang ganti, termasuk usai hasil imbang 3-3 kontra Atalanta akhir pekan kemarin di mana Totti sukses mencetak gol penyelamat I Lupi dari kekalahan.

Leicester City sempat menyatakan minatnya untuk meminang sang pemain, namun sang pangeran Roma enggan untuk bermain di klub asal inggris tersebut, Totti kini diyakini bakal menuju kompetisi MLS untuk bergabung dengan klub legendaris New York Cosmos, demikian klaim dari Sky Sports.

New York Cosmos merupakan klub yang pernah dibela pemain hebat sekelas Pele hingga Raul. Jika jadi merapat ke Cosmos, maka Totti akan berada satu tim dengan Niko Kranjcar dan Juan Arango.

Namun hingga saat ini pentolan Il Giallorossi tersebut masih belum mau mengklarifikasi nasibnya untuk akhir musim nanti.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top