Arbeloa Tak Cemasi Keadaan Ronaldo

Arbeloa Tak Cemasi Keadaan Ronaldo

82
0
SHARE
Arbeloa Tak Cemasi Keadaan Ronaldo
Ronaldo cedera hamstring

Arbeola : Ronaldo Tak Punya Rasa Takut

RebutbolaFullback Real Madrid, Alvaro Arbeloa tidak mencemaskan masalah hamstring yang dialami Cristiano Ronaldo. Arbeloa menyebut Ronaldo seperti banteng yang identik memiliki kekuatan. Karena itu, mantan fullback Liverpool itu yakin Ronaldo tak akan mengalami cedera parah.

Arbeloa Tak Cemasi Keadaan Ronaldo
Alvaro Arbeloa

Pada laga kontra Villarreal di lanjutan La Liga jornada 34, Kamis 21 April 2016 dini hari WIB, Ronaldo sejatinya bermain penuh selama 90 menit. Namun jelang akhir laga, pemain berjuluk CR7 terlihat memegangi hamstring-nya. Pada laga tersebut Los Blancos unggul 3 gol tanpa balas.

[Baca Juga : Saran Sang Kapten Kepada Zidane]

Tak ingin sang megabintang mengalami cedera yang lebih parah, pelatih Zinedine Zidane pun menarik keluar Ronaldo. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti akan kondisi fisik mantan kekasih model Irina Shayk tersebut.

Namun, diyakini Ronaldo akan tampil di laga Madrid kontra Rayo Vallecano pada Sabtu 23 April 2016 malam WIB. Sebab pemain berjuluk CR7 itu mengaku tak ada yang perlu dicemaskan dari cedera yang dialami.

“Ronaldo seperti seekor banteng. Jadi tidak ada yang perlu ditakutkan darinya,” ujar bek tim nasional Spanyol mengutip dari Goal, Jumat (22/4/2016).

Ronaldo Hingga saat ini masih menjadi pemain dengan torehan gol terbanyak di Liga spanyol dengan torehan 31 gol, selisih satu gol dengan bomber milik Barcelona, Luis Suarez.

Rebutbola.com