Brocchi Sesalkan Sikap Carlos Bacca

Brocchi Sesalkan Sikap Carlos Bacca

100
0
SHARE
Brocchi Sesalkan Sikap Carlos Bacca
Bacca marah kepada Brocchi

Christian Brocchi Sesalkan Sikap Carlos Bacca yang Enggan Berjabat Tangan Dengan Menez

Rebutbola – Dalam lanjutan Serie A Giornata ke-34 Jumat 22 April 2016, AC Milan bermain imbang 0-0 kala melawan Carpi di San Siro. Hasil negative itu harus dinodai oleh striker Milan asal Kolombia Carlos Bacca, Bacca marah ketika dirinya harus digantikan oleh Jeremy Menez di menit 70.

Tidak terima diganti oleh sang pelatih Christian Brocchi, Baca terlihat menatap tajam ke arah Brocchi sambil meninggalkan lapangan dan bukanny ke bangku cadangan, Bacca langsung menuju lorong ruang ganti pemain.

Brocchi pun nampak kecewa dengan sikap Bacca, namun yang lebih disesalkan oleh Brocchi adalah sikap Carlos Bacca yang enggan menjabat tangan Jeremy Menez.

Brocchi Sesalkan Sikap Carlos Bacca
Brocchi sesalkan sikap Bacca

“Satu-satunya yang membuat saya kecewa adalah dia tidak menjabat tangan Menez. Reaksinya buruk dan itu tak boleh sampai terjadi lagi,” kata Brocchi seperti dikutip Football Italia.

Mantan pelatih Milan Primavera itu pun menjelaskan alasan dirinya menarik keluar Bacca di pertengahan babak kedua.

“Saya mengganti Bacca waktu itu karena saya butuh seorang pemain yang bisa lebih membantu dalam situasi satu lawan satu,” pungkas Brocchi.

Brocchi juga menyalahkan lini serang yang tumpul sebagai penyebab hasil imbang melawan Carpi.

“Tim ini mencoba bermain lebih baik dan mengalirkan bola. Saya rasa kami mendominasi penguasaan bola sekitar 75-80 persen. Hal itu memang bukan berarti kami telah menampilkan permainan yang berkualitas, namun kami memang bisa mengontrol jalannya laga. Saya rasa yang kurang pada malam ini adalah finishing-nya. Kami mengalirkan bola ke dalam kotak penalti lawan dan mencoba menciptakan peluang-peluang. Namun kami kehilangan determinasi untuk menuntaskan peluang-peluang itu,” keluh Brocchi.

Rebutbola.com