Fakta Dibalik Mundurnya Gusti Randa

Fakta Dibalik Mundurnya Gusti Randa

80
0
SHARE
Fakta Dibalik Mundurnya Gusti Randa
gusti randa

Gusti Randa Tegaskan Alasannya Mundur Bukan Karena Tekanan

rebutbola – Ketua Assosiasi Provinsi (Asprov) DKI Jakarta, Gusti Randa telah menyatakan mundur dari jabatannya sebagai anggota Exco PSSI dan Ketua Forum Asprov. Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu pun membeberkan alasan terkait pengunduran dirinya.

“Yang paling utama adalah saya sebagai Ketua Asprov DKI merangkap sebagai Ketua Forum Asprov dan juga Exco PSSI. Kondisi itu tentu membuat saya harus memilih dan saya lebih baik fokus saja menjadi Ketua Asprov DKI,” ujar Gusti kepada wartawan di Lapangan Bola Sumantri Kuningan, Jakarta, Kamis (21/4).

Fakta Dibalik Mundurnya Gusti Randa
gusti randa

Kabar pengunduran diri tersebut memang cukup mengejutkan. Pasalnya, Gusti mengundurkan diri setelah dirinya bersama para perwakilan Asprov dan klub-klub yang bakal berlaga pada Indonesia Soccer Championship (ISC) bertemu dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

“Saya tidak menyangkal ada situasi yang sedikit kurang kondusif pasca pertemuan di istana. Sehingga saya harus meminimalisir kegaduhan yang tidak perlu,” tutur Gusti.

“Saya pribadi hanya memikirkan sepakbolanya saja. Saya tidak mau masuk ke situasi yang sifatnya gaduh-gaduh seperti ini dengan cara saya mengundurkan diri,” tambahnya.

Pengunduran diri Gusti tertuang dalam surat yang diajukannya kepada Wakil Ketua PSSI Hinca Panjaitan, Rabu, (20/4). Surat tersebut juga ditembuskan kepada Ketua Dewan Kehormatan PSSI Agum Gumelar, Sekjen PSSI Azwan Karim,dan Exco PSSI lainnya.

Rebutbola.com