Fiorentina vs Juventus

Fiorentina vs Juventus

189
0
SHARE
Fiorentina vs Juventus
Fiorentina vs Juventus

Kontra Fiorentina, Juventus Siap Kunci Gelar Scudetto

RebutBola – Liga Itali Serie A sudah semakin menunjukan akhirnya, di giornata 35 kali ini Fiorentina harus kedatangan tamu sang pemuncak kelasemen, Juventus pada tanggal 25 April 2016 pukul 01.45 WIB. Laga yang akan digelar di Artemio Franchi ini akan disiarkan oleh Bein Sport 1.

Fiorentina yang kini berada di urutan ke 5 tengah berusaha keras mengejar ketertinggalan poin dari Inter Milan yang baru saja menelan kekalahan dari Genoa. Berbeda 2 poin jelas menjadi pacuan utama bagi anak asuh Paulo Sousa untuk tampil all out di laga ini.

Namun, kubu La Viola nampaknya akan sangat kesulitan di laga kali ini mengingat tim tamu memiliki rekor 5 laga tak terkalahkan sedangkan tuan rumah sendiri hanya berhasil meraih 1 kali kemenangan dari 5 laga terakhirnya.

Kesulitan serupa bisa dilihat dari catatan head to head kedua tim, dimana dari 3 kali pertemuan terakhirnya, The Old Lady berhasil melumpuhkan Fiorentina baik di Juventus Arena maupun di Artemio Franchi.

Klub asuhan Paulo Sousa juga harus mewaspadai ketajaman Paulo Dybala yang saat ini digadai sebagai penerus Del Piero, di laga sebelumnya striker muda asal Argentina ini berhasil mencetak 2 gol dari total 3 gol yang tercipta ke gawang Lazio.

Laga ini pun bisa menjadi laga penentu bagi Bianconerri, dimana tim asuhan Allegri ini bisa memastikan gelar scudetto jika berhasil pulang dengan 3 poin penuh.

Berikut catatan pemain yang diprediksi tidak dapat tampil di laga nanti.

Fiorentina :

  1. Khouma Babacar (Cedera Hamstring)
  2. Matias Vecino (Cedera Otot)
  3. Yohan Benalouane (Cedera Punggung)

Juventus :

  1. Giorgio Chiellini (Cedera Paha)
  2. Claudio Marchisio (Cedera Ligamen)
  3. Martin Caceres (Cedera Tendon)
  4. Roberto Pereyra (Cedera Paha)
  5. Neto (Cedera Betis)

PREDIKSI FORMASI

Formasi Fiorentian vs Juventus
Formasi Fiorentian vs Juventus

Fiorentina (4-2-3-1) : Ciprian Tatarusanu, Facundo Sebastian Roncaglia, Gonzalo Javier Rodriguez Prado, Davide Astori, Marcos Alonso Mendoza, Matias Vecino, Borja Valero, Jakub Blaszczykowski, Josip Ilicic, Mauro Zarate, Nikola Kalinic.

Juventus (3-5-2) : Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Leandro Bonucci, Daniele Rugani, Juan Cuadrado, Sami Khedira, Mario Lemina, Paul Pogba, Patrick Evra, Alvaro Morata, Paulo Dybala.

Rebutbola Dalam pertandingan Big Match Fiorentina vs Juventus kali ini kami telah memilih tiga pemain yang diprediksi akan menjadi pemain kunci dalam pertandingan tersebut. Mau tahu siapa ? Check this out.

Pemian Kunci Fiorentina vs Juventus
Pemian Kunci Fiorentina vs Juventus

Rebutbola – Dari catatan 5 laga terakhir hingga catatan head to head, Si Nyonya Tua jelas jauh diatas angin, terlebih motivasi mereka jelas akan jauh lebih besar karena laga ini bisa memastikan gelar scudetto untuk mereka.

Laga ini jelas akan lebih diunggulkan untuk tim tamu, pasukan kuda zebra pun diprediksi mampu meraih 3 poin penuh di laga nanti.

Prediksi Fiorentina vs Juventus
Prediksi Fiorentina vs Juventus

Artemio Franchi

stadio-artemio-franchi-aeial
stadio-artemio-franchi-aeialrentina

Stadion Artemio Franchi adalah sebuah stadion sepak bola di Florence, Italia. Saat ini merupakan kandang bagi klub sepak bola ACF Fiorentina. Stadion ini dulu disebut dengan Stadion Comunale.

Stadion ini dibangun pada tahun 1931 dan mempunyai kapasitas 47.290 penonton. (Dikutip dari Wikipedia)