Sebelum Bertanding, Pegulat Ini Nyanyikan YNWA di Panggung Manchester

Sebelum Bertanding, Pegulat Ini Nyanyikan YNWA di Panggung Manchester

146
0
SHARE
Gila! Pegulat Ini Nyanyikan YNWA di Panggung Manchester

Pegulat Ini Suarakan Dukungannya untuk Liverpool di Manchester

Rebutbola – Jika Anda memiliki postur tubuh yang tinggi besar dan memilki otot yang cukup kuat, maka tidak ada hal yang perlu ditakutkan. Itulah yang dilakukan pegulat WWE dan fans Liverpool, Sheamus. Ia terlihat tidak khawatir ketika melantangan dukungannya kepada Liverpool saat dirinya bersekempatan naik ring di Manchester Selasa malam (19/4), seperti dilansir Liverpool Echo.

Sebelum pertandingan gulat WWE Champion melawan Romawi Meraja, pegulat asal Irlandia ini menyanyikan lagu You’ll Never Walk Alone dengan lantang. Tentu banyak cemoohan dari penonton setempat yang mayoritas merupakan pendukung Manchester United.

Penonton setempat mungkin tidak menyukainya. Tapi fans Liverpool mungkin akan menganggap suara Sheamus layaknya suara malaikat.

Pemain berusia 38 tahun ini berbicara tentang semangatnya untuk The Reds tahun lalu, ketika ia mendukung Jurgen Klopp untuk mengakhiri 26 tahun gelar liga untuk klub yang ia dukung.

Gila! Pegulat Ini Nyanyikan YNWA di Panggung Manchester
Sheamus di Anfield Stadium

“Lihat masalah ini, karena kami memenangkan liga tahun 1990. Kami melihat seorang manajer baru datang, mengubah permainan kami dan mengatakan ini bisa menjadi tahun kami. Tapi saya merasa Klopp lebih daripada manajer lain yang kami miliki sejak Dalglish. Saya merasa dia akan mampu membawa kami kembali ke puncak.”

“Saya sama seperti orang lain di klub atau Kopite yang ingin melihat kami kembali di atas dan membawa gelar Liga Premier kembali ke Liverpool. Itu saja yang saya inginkan, Liga Premier, sehingga kami dapat melewati Man Utd lagi.”

rebutbola.com