Jadwal Pekan Pertama ISC A 2016

Jadwal Pekan Pertama ISC A 2016

122
0
SHARE
Ini Dia Jadwal ISC A 2016
launching jersey klub isc

Jadwal Pekan Pertama ISC A Hadirkan Beberapa Big Match

rebutbola – PT Gelora Trisula Semesta akhirnya merilis secara resmi jadwal pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Seperti diketahui, turnamen jangka panjang yang menyertakan 18 klub itu bakal dimulai, 29 April nanti.

Untuk laga pembuka, akan disajikan pertandingan antara Persipura Jayapura kontra Persija Jakarta di Stadion Mandala, Jayapura. Rencananya, laga tersebut juga akan dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Ini Dia Jadwal ISC A 2016
jersey klub iscISC

Berdasarkan rilis yang dikirimkan PT GTS kepada wartawan, ada beberapa unsur penting yang dipertimbangkan PT GTS, dalam penyusunan jadwal ISC A. Di antaranya, sistem kandang-tandang secara umum, hanya ada pengecualian untuk Persipura dan Perseru untuk dua kali kandang dan dua kali tandang.

Unsur berikutnya adalah waktu siaran langsung dari televisi, proses efisiensi kemampuan sumber daya manusia, proses efisiensi jarak tempuh, agenda kedaerahan tiap-tiap klub, serta agenda sponsor dan pihak komersial.

Berdasarkan jadwal yang ada, terdapat sembilan pertandingan yang bakal dimainkan pada pekan pertama, mulai dari 29 April-2 Mei 2016. Rinciannya, dua laga dimainkan pada 29 April, yaitu Persipura melawan Persija dan Semen Padang kontra PSM Makassar.

Selanjutnya, pada 30 April bakal mempertemukan Persela Lamongan versus Gresik United, Persib Bandung melawan Sriwijaya FC, dan Barito Putera kontra Bhayangkara Surabaya United.

Tiga pertandingan juga bakal disajikan pada 1 Mei 2016, yakni Bali United FC versus Pusamania Borneo FC, Arema Cronus melawan Persiba Balikpapan, serta PS TNI kontra Madura United.

Sementara untuk laga 2 Mei, hanya akan mempertandingkan satu laga yaitu Perseru Serui melawan Mitra Kukar.

Rebutbola.com