Team Of The Year Versi PFA Premier League

Team Of The Year Versi PFA Premier League

89
0
SHARE
Ini Team Of The Year Versi PFA Premier League
PFA Awards

PFA Telah Mengumumkan Nama-nama Pemain yang Masuk Team Of The Year Musim 2015-2016

Rebutbola – Professional Footballer’s Association atau biasa disebut PFA akhirnya telah mengeluarkan nama-nama pemain yang masuk dalam daftar PFA Team Of The Year Musim 2015-2016.

Team Of The Year adalah penghargaan yang diberikan kepada para pemain terbaik di masing-masing posisi yang bermain liga Inggris.

Uniknya para pemenang dipilih langsung oleh para pemain profesional yang bermain di Liga Inggris.

Musim ini nama pemenang di dominasi oleh para pemain Leicester City dan Tottenham Hotspurs, dimana kedua klub ini menyumbangkan masing-masing empat pemain yang masuk kedalam daftar kemenangan tersebut.

Nama pemain Tottenham yang masuk antara lain adalah top skorer sementara Liga Inggris Harry Kane, Dele Alli, Danny Rose, dan Toby Alderweireld. Sementara The Foxes Leicester City mengirimkan nama-nama seperti Jamie Vardy, Ryad Mahrez, N’Golo Kante, dan Wes Morgan.

Kemudian sisanya ada nama David De Gea dari Manchester United, Hector Bellerin dari Arsenal, dan Dimitri Payet dari West Ham United dan Team Of The Year kali ini menggunakan posisi 4-4-2.

Ini Team Of The Year Versi PFA Premier League
Team Of The year

Penolakan datang dari pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang heran karena nama Mesut Ozil tidak masuk dalam daftar pemenang dan hal senada juga diungkapkan manajer Manchester City, Manuel Pellegrini yang juga heran nama Sergio Aguero juga tidak masuk dalam skuat tersebut.

Rebutbola.com