Legenda Brasil Ini Hampir Gabung ke Madrid

Legenda Brasil Ini Hampir Gabung ke Madrid

61
0
SHARE
Legenda Brasil Ini Hampir Gabung ke Madrid

Real Madrid Beberapa Kali Berkesempatan Mendapatkan Tanda Tangan Pele

Rebutbola – Pele sebut dirinya hampir bergabung dengan Real Madrid beberapa kali. Legenda Brasil ini mengungkapkan bahwa dirinya hampir bergabung bersama raksasa La Liga tersebut pada beberapa kesempatan.

Pele, dianggap atau bisa dibilang sebagai pesepakbola terbesar sepanjang masa. Ia menghabiskan karir profesionalnya di Santos sebelum mengakhiri karir singkatnya di New York Cosmos. Pemain yang tiga kali memperoleh trofi Piala Dunia ini pada hari Kamis (21/4) mengatakan bahwa ia pernah beberapa kali memiliki kesempatan untuk merumput ke salah satu klub besar Eropa, yaitu Madrid.

Legenda Brasil Ini Hampir Gabung ke Madrid
Pele

“Ada banyak kesempatan ketika saya masih sangat dekat untuk bergabung dengan Real Madrid,” katanya di New York City.

Mantan pesepakbola berusia 75 tahun ini juga memuji rival abadi Madrid, Barcelona ​​ketika dirinya ditanya tentang Liga Champions. Tim asuhan Luis Enrique secara mengejutkan tersingkir di perempat final oleh Atletico Madrid. Atletico akhirnya yang bergabung dengan Bayern Munich, Manchester City dan Real di babak semifinal.

Tapi Pele mengatakan Barca telah berkembang menjadi klub terbaik di dunia.

“Sudah jelas bahwa selama 15 tahun terakhir, Barcelona telah menjadi tim terbaik. Mereka layaknya Belanda yang memainkan sepak bola paling menarik di tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

Pria kelahiran 23 Oktober 1940 ini bermain untuk timnas Brasil pada tahun 1957 hingga 1971. Ia berhasil membawa Brasil mengangkat trofi piala dunia 3 kali, pada tahun 1958, 1962 dan 1970.

rebutbola.com