Lima Pemain Leicester Paling Diincar di Bursa Trasnfer

Lima Pemain Leicester Paling Diincar di Bursa Trasnfer

283
0
SHARE
Resmi Vardy Daat Hukuman Tambahan Dari FA
Leicester City

Mampukah Leicester Pertahankan Pemainnya?

Rebutbola – Leicester City saat ini menjadi bahan pembicaraan sejumlah media olahraga. Hal tersebut dikarenakan keberhasilan Leicester menduduki posisi teratas papan klasemen Liga Premier Inggris.

Sebelumnya tidak ada yang menduga tim asuhan Claudio Ranieri bisa menduduki posisi teratas papan klasemen ajang Liga Premier Inggris hingga saat ini. Kesempatan The Foxes membawa pulang ajang Premier Inggris terbilang sangat tinggi. Saat ini Mahrez dan kawan-kawan berjarak 5 poin dari Tottenham Hotspur yang menduduki posisi ke-2 papan klasemen dengan empat pertandingan tersisa.

Leicester City akan mencapai hasil luar biasa, bahkan jika mereka tidak kalah di empat pertandingan terakhir musim ini. Manajer Claudio Ranieri telah merubah The Foxes selama satu musim ini. Mereka bangkit dari tim yang hampir terdegradasi musim lalu menjadi penantang gelar favorit dalam kurun waktu kurang dari dua belas bulan. Mereka juga akan bersaing untuk pertama kalinya di Liga Champions musim depan dengan klub-klub terbesar di Eropa.

Bagaimanapun ini semua adalah sebuah fakta jika klub elit sepakbola Eropa lainnya mengincar beberapa pemain mereka di musim panas nanti . Kesempatan untuk pindah ke rumput yang lebih hijau dan kesempatan mendapatkan gaji dalam jumlah yang lebih tinggi dari gaji yang mereka dapatkan sekarang, mungkin menarik beberapa pemain yang menjadi kunci kesuksesan tim asuhan Ranieri musim ini.

Dilansir dari Sports Keeda, berikut kita lihat lima pemain Leicester City yang dikabarkan menarik minat klub-klub besar Eropa

Jamie Vardy

Lima Pemain Leicester Paling Diincar di Bursa Tranfer Nanti
Jamie Vardy

Jamie Vardy meruapakan pemain inti Leicester City yang paling berkontribusi, di musim ini ia sudah berhasil mengoleksi 22 gol dalam 34 pertandingan dan 6 assist di Liga Premier. Dari perfoma yang ia tampilkan, sejumlah klub raksasa yang dirumorkan menginginkan tanda tangannya adalah Manchester United serta Chelsea.

Riyad Mahrez

Lima Pemain Leicester Paling Diincar di Bursa Tranfer Nanti
Riyad Mahrez

Riyad Mahrez merupakan pasangan dari Jamie Vardy. Di musim ini ia sudah berhasil mengoleksi 16 gol serta 11 assist dari 33 pertandingan di Liga Premier. Performanya membuat tim-tim besar seperti Manchester United, Tottenham Hotspurs serta Barcelona menginginkan jasanya.

N’Golo Kante

Lima Pemain Leicester Paling Diincar di Bursa Tranfer Nanti
N’Golo Kante

Kante meruapakan pemain penting Leicester City yang selalu membuat permainan tim menjadi lebih hidup. Dia adalah gelandang dinamis, pemotong serangan lawan dan mampu menyalurkan bola dari lini tengah ke lini depan dengan gemilang. Arsenal disebut-sebut mengingingkan jasanya di bursa transfer musim panas mendatang.

Danny Drinkwater

Lima Pemain Leicester Paling Diincar di Bursa Tranfer Nanti
Danny Drinkwater

Danny Drinkwater dibawa dari Manchester United sebesar 900 ribu euro dan berhasil menjadi sosok penting untuk Leicester. Saat ini ia sudah berhasil mengumpulkan 1 gol serta 5 assist dalam 32 pertandingan di Liga Premier.

Kasper Schmeichel

Lima Pemain Leicester Paling Diincar di Bursa Tranfer Nanti
Kasper Schmeichel

Nama Schmeichel mungkin akrab bagi penggemar sepakbola Inggris. Ya, dia adalah salah satu legenda hidup Manchester United yang disebut-sebut sebagai salah satu kiper terbaik pada masanya. Kini anak dari Peter Schmeichel pun berkiprah di Liga Premier. Bedanya, Kasper Schmeichel datang melalui jajaran pemuda Manchester City. Hingga akhirnya ia kini bersama The Foxes berpeluang untuk merengkuh trofi Liga Premier Inggris. Penampilan impresifnya membuat klub-klub besar dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya.

rebutbola.com