Masa Depan Ronaldo di Real Madrid Mulai Terurai

Masa Depan Ronaldo di Real Madrid Mulai Terurai

123
0
SHARE
Terkuak Tim Selanjutnya yang akan Diperkuat Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Presiden Madrid Tak Punya Pilihan Lain Untuk Ronaldo

Rebutbola – Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, diklaim tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Kabar yang merebak di media menyebut pria yang kerap disapa CR7 tersebut sedang bersiap-siap menandatangani perpanjangan kontrak hingga tahun 2020.

Masa Depan Ronaldo di Real Madrid Mulai Terurai
Cristiano Ronaldo dan Florentino Perez

Akhir-akhir ini banyak yang mengisukan Ronaldo akan segera meninggalkan Real Madrid karena pihak petinggi klub akan menggantinya dengan salah satu penyerang milik rival mereka Neymar Jr. Sejumlah nama klub pun muncul ke permukaan terkait klub mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya dari pemain  asal Portugal itu.

Yang paling santer terdengar adalah ketertarikan klub kaya raya asal Perancis, Paris Saint-Germain atau PSG. Bahkan konon, CR7 langsung bertolak ke Paris dengan jet pribadinya beberapa saat setelah Real Madrid menjungkalkan Wolfsburg di perempat final Liga Champions. Namun klaim ini langsung dibantah oleh perwakilan agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Namun, Kini justru El Confidencial merilis gosip yang bertolak belakang. Konon, hubungan Ronaldo dan Real Madrid semakin membaik belakangan. Hal inilah yang membuat pembicaraan kontrak baru kembali mengemuka. Para petinggi Los Blancos berharap, CR7 tidak akan kemana pun dan menutup karier di Santiago Bernabeu.

Dikutip dari El Confidencial Kontrak Ronaldo akan ditambah hingga 30 Juni 2020. itu artinya, CR7 bakal bertahan di Real Madrid hingga berusia 35 tahun, saat yang tepat untuk pensiun. Namun belum bisa dipastikan berapa besar biaya yang dibutuhkan untuk menambah waktu Ronaldo bertahan di Santiago Bernabeu tersebut.

Disebutkan pula dalam rilisan El Confidencial, saat ini Florentino Perez sang presiden Real Madrid tidak memiliki pilihan lain kecuali, memperpanjang kontrak Ronaldo atau menjualnya sekalian. Jika Perez berani menjual CR7 berarti ia bakal semakin tidak populer di mata sebagian besar Madridistas.

Apalagi belakangan rekor mencetak gol sang bintang internasional Portugal terus membaik. Tercatat hingga kini Ronaldo adalah top skor Liga Spanyol dan Liga Champions. Saat ini sang bintang internasional masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018 bersama tim Ibukota Spanyol.

Rebutbola.com