Connect with us

Rillis 25 Skuat Untuk ISC, Serdadu Tridatu Bidik 10 Besar

Indra Sjafri Tidak Mau Jatuh Dilubang yang Sama
Baca Juga

Berita terkini

Rillis 25 Skuat Untuk ISC, Serdadu Tridatu Bidik 10 Besar

Serdadu Tridatu Optimis Tembus 10 Besar

rebutbola – CEO Bali United FC Yabes Tanuri memasang target tim Serdadu Tridatu menembus sepuluh besar Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Target itu disampaikan Yabes saat merilis jersey terbaru, Kamis (21/4) sore, di Stadion Dipta Gianyar.

Selain jersey anyar, nama-nama pemain yang akan memperkuat dalam hajatan yang digelar semusim itu juga diumumkan. Ada 25 pemain yang didaftarkan pada kompetisi tersebut. Yabes optimistis Bali United mampu menembus sepuluh besar.

Rillis 25 Skuat Untuk ISC, Serdadu Tridatu Bidik 10 Besar

manajer tim, yabes roni

“Kita baru pembentukan tim. Sekarang kita pembentukan, penambahan pemain asing. Ada beberapa, semua masih seleksi. Kita optimistis menatap ISC, apalagi dengan masuknya beberapa pemain baru. Target ini kita sepuluh besar,” ujar Yabes.

“Tim kita masih baru, kita mulai dari nol. Jadi, kita memang tidak mengetahui bentuk permainan, dan pemain siapa saja yang bagus yang mesti kita pertahankan. Kita banyak pemain muda.” imbuhnya

Sementara itu, manajer Indra Sjafri mengungkapkan, jajaran pelatih masih berusaha menambal kelemahan tim. Menurut Indra, kesiapan Bali United hingga kini mencapai 80 persen. Indra masih membutuhkan satu striker asing untuk menambah kekuatan tim besutannya.

“Ada tiga nih yang kita seleksi sekarang. Semuanya asing,” kata Indra .

Mengenai peta persaingan di ISC A, Indra menilai semua klub patut diwaspadai. Seperti halnya Yabes, Indra pun tak memasang target tinggi kepada anak asuhnya. Ia menginginkan pemain mendapat manfaat dari pertandingan yang dijalani.

“Soal ISC, bagi kita semua tim harus diwaspadai, dan harus diambil manfaat. Yang terpenting bagaimana tim ini dari pertandingan ke pertandingan makin lama makin baik,” harap mantan arsitek timnas Indonesia U-19 itu

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top