Ronaldo Jalin Kasih dengan Fans Barcelona

Ronaldo Jalin Kasih dengan Fans Barcelona

104
0
SHARE
Ronaldo Pacaran dengan Fans Barcelona?

Ronaldo Digosipkan Punya Hubungan Dekat dengan Seorang Pilot Fans Barcelona

RebutbolaIrina Shayk merupakan cerita lama bagi Cristiano Ronaldo. Akhir-akhir ini, eks Manchester United tersebut dikabarkan sedang menjalin hubungan dekat dengan seorang pilot asal Meksiko yang merupakan seorang fans dari Barcelona, seperti dilansir 101greatgoals dikutip Bolanet.

16 minggu yang lalu, Alejandra Manriquez memposting sebuah gambar di akun Instagram-nya dengan berpakaian layaknya seorang pilot sambil memeluk bintang Real Madrid ini. Foto mesra mereka menyiratkan suatu kabar bahwa mereka memiliki hubungan yang dekat. Alejandra melabeli Ronaldo sebagai “salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia” pada caption di akun Instagram-nya.

Ronaldo Pacaran dengan Fans Barcelona?
Alejandra dengan kostum pilot tengah memeluk mesra Ronaldo

Minggu ini Alejandra Manriquez memposting gambar kedua dengan sang pemain di akun-nya. Akan tetapi kali ini ia tak menampakan diri dengan seragam pilotnya. Mengenakan baju casual sementara Ronaldo mengenakan kemeja hitam, perempuan itu sedang makan malam dengan pria 31 tahun asal Portugal tersebut.

Ronaldo Pacaran dengan Fans Barcelona?
Alejandra duduk manis dengan bomber produktif Real Madrid

Manriquez diketahui merupakan fans Barca. Pada satu ketika Pilot ini bahkan pernah menunjukkan dirinya di depan kamera dengan jersey Barcelona dan ia sangat bangga dengan deretan trofi Ballon d’Or yang diraih Messi.

Ronaldo Pacaran dengan Fans Barcelona?
Manriquez dengan jersey Barca
Ronaldo Pacaran dengan Fans Barcelona?
Alejandra dengan trofi Ballon d’Or Messi

Putusnya Irina Shayk dengan bomber Portugal ini yang telah menjalin hubungan yang cukup lama hingga saat ini masih jadi pertanyaan. Apalagi keduanya selama ini hubungan terlihat baik-baik saja. Namun setelah hubungan mereka kandas berita perselingkuhan sang pemain dengan belasan wanita ketika masih pacaran dengan Irina mulai mencuat.

rebutbola.com