Saran Sang Kapten kepada Zidane

Saran Sang Kapten kepada Zidane

89
0
SHARE
3 Keputusan yang Dipaksakan Zidane di Final Liga Champions
Gaya Zidane saat memberi instruksi

Ronaldo Butuh Istirahat, Zidane!

Rebutbola – Kemenangan 3-0 Real Madrid atas Villarreal harus dibayar mahal oleh Los Blancos, pasalnya mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo harus mendappat cedera. Mengenai hal tersebut Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memberikan saran kepada sang pelatih, Zinedine Zidane untuk mencadangkan Ronaldo saat Madrid bertandang ke markas Rayo Vallecano di lanjutan La Liga jornada 35, Sabtu 23 April 2016 malam WIB.

Saran Sang Kapten Kepada Zidane
Sergio Ramos

Pendapat Ramos memang bukannya pendapat yang tak beralasan. Pemain berjuluk CR7 itu memang membutuhkan istirahat setelah tak pernah diliburkan oleh pelatih asal Perancis tersebut di beberapa laga sebelumnya baik di ajang La Liga maupun Liga Champions.

Akibatnya ketika Madrid menjamu Villarreal di lanjutan La Liga jornada 34, Kamis 21 April 2016 dini hari WIB, Ronaldo terlihat mengalami masalah pada hamstring-nya. Untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan, Zidane pun menarik keluar dari Ronaldo.

Karena itu, ada baiknya Zizou –sapaan akrab Zidane– mengistirahatkan Ronaldo saat Madrid bertanding kontra Vallecano. Sebab pada Rabu 27 April 2016 dini hari WIB, Madrid akan menghadapi partai yang tak kalah pentingnya yakni versus Manchester City di semifinal leg pertama Liga Champions 2015-2016.

“Kami tahu seberapa penting Ronaldo bagi tim. Kami berharap ia dalam kondisi bagus ketika menghadapi Manchester City,” jelas Ramos dikutip dari Football Espana, Jumat (22/4/2016).

“Saya belum sempat bertemu pelatih. Jika bertemu saya akan berkata ‘Cristiano harus dicadangkan,” urai bek berusia 29 tahun itu.

Rebutbola.com