Wenger : Kami Punya Peluang

Wenger : Kami Punya Peluang

59
0
SHARE
Janji Wenger di Bursa Transfer Ini

Meski Mustahil Menangkan Liga Inggris Musim Ini, Wenger Berkeras Arsenal Masih Punya Peluang

Rebutbola – Arsenal memang berhasil kalahkan West Bromwich Albion dengan skor 2-0 di Emirates stadium dalam lanjutan kompetisi liga Inggris pekan ke-35 pada dini hari tadi.

Namun jarak 10 poin dari Leicester City membuat peluang Arsenal dapat menangkan titel liga Inggris musim ini sangat tipis, namun manajer Arsenal, Arsene Wenger masih berkeras bahwa Arsenal masih bisa bersaing hingga akhir musim.

“Tentu saja, ada penyesalan yang tersisa dalam diri kami. Kami punya dua hasil imbang yang harusnya bisa kami menangkan dan ketika anda melakukan itu, anda harus membayar mahal. Sunderland akhir pekan ini akan sulit. Kami punya peluang, namun ini masih jauh dari selesai,” tutur Wenger pada Sportsmole.

Wenger juga mengatakan bahwa dirinya puas melihat anak asuhnya bermain luar biasa, namun dirinya menyayangkan timnya tidak mampu menambah gol lebih banyak.

“Kami bermain dengan serius malam ini. Kami bermain dengan luar bias baik dan satu-satunya penyesalan adalah kami harusnya mencetak lebih banyak gol. Kami tidak bermain dengan maksimal dengan kualitas yang ada.”

Pernyataan terbalik justru dikeluarkan oleh Aaron Ramsey, Ramsey menilai semuanya sudah terlambat meski dirinya juga bersikeras sapu bersih semua laga tersisa.

Wenger : Kami Punya Peluang
Ramsey komentari laga vs West Brom

“Kami bermain dengan tujuan nyata. Kami sudah dibuat frustrasi dengan apa yang terjadi, namun inilah yang bisa kami lakukan, mungkin semua sudah sedikit terlambat, namun kami akan coba terus mempertahankannya.” Tutup Ramsey.

Rebutbola.com