Cerita Manis Pemain Liverpool Ini dengan Benitez

Cerita Manis Pemain Liverpool Ini dengan Benitez

110
0
SHARE
Cerita Manis Pemain Liverpool Ini dengan Benitez

Lucas Berikan Ucapan Terima Kasih Sebesar-Besarnya kepada Rafael Benitez

Rebutbola – Gelandang Liverpool, Lucas Leiva tiba di Anfield sembilan tahun lalu di bawah Rafa Benitez. Dia mengatakan akan selamanya berterima kasih kepada manajer Newcastle United tersebut menjelang pertandingan mereka malam ini (23/4), seperti dilansir Fourfourtwo.

Lucas tiba di Anfield ketika Benitez bertugas sebagai manajer di sana. Dan pemain asal Brasil ini menegaskan bahwa dirinya akan menaruh perasaan sebaik-baiknya untuk Benitez saat kick-off nanti.

Cerita Manis Pemain Liverpool Ini dengan Benitez
Lucas dan Benitez saat masih membela Liverpool

“Untuk para penggemar, ini akan menjadi momen yang spesial bertemu dengan Rafa lagi. Dia adalah seorang manajer yang sangat sukses di sini dan saya tahu para fans mencintainya,” katanya kepada situs resmi Liverpool.

“Tentu saja, ia datang ke Newcastle dalam situasi yang sulit, berjuang melawan degradasi. Mereka membutuhkan tiga poin, ia membutuhkan tiga poin. Tapi ketika wasit meniup peluit, kami perlu bermain untuk Liverpool dan mencoba untuk mendapatkan tiga poin.”

Lucas mengatakan ia berterima kasih atas dukungan Benitez di hari-hari awal di klub.

Pemain asal Brasil ini telah berada di Anfield selama sembilan tahun dan telah membuat lebih dari 300 penampilan untuk Liverpool, namun ia meragukan hal itu akan mungkin terjadi tanpa saran Benitez.

“Saya ingat ketika berbicara padanya di telepon. Dia menelepon saya beberapa kali dan memanggil ayah saya beberapa kali,” tambahnya.

“Saya baru berusia 20 tahun pada waktu itu jadi itu adalah waktu yang sangat spesial sebelum saya bergabung dengan Liverpool. Saya memiliki momen yang sangat sulit pada awalnya, dan dia benar-benar mendukung saya.”

“Saya akan selalu berterima kasih karena saya pikir jika itu manajer lain atau manajer yang tidak begitu sabar, saya mungkin tidak akan berada di sini sekarang. Itu sangat penting bagi saya.”

Rebutbola.com