Hadapi Persipura di Laga Pembuka, Macan Kemayoran Genjot Kekuatan

Hadapi Persipura di Laga Pembuka, Macan Kemayoran Genjot Kekuatan

56
0
SHARE
Hadapi Persipura di Laga Pembuka, Macan Kemayoran Genjot Kekuatan

Lawan Persipura, Macan Kemayoran Perdalam Strategi

Rebutbola- Persija Jakarta terus mempersiapkan diri jelang pembukaan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Pada laga perdana, Persija akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, 29 April mendatang

Menanggapi pertandingan tersebut, Paulo Camargo mengaku optimistis. Meski belum puas dengan kerja sama pasukannya, ia yakin Ismed Sofyan Cs bisa membawa pulang poin penuh dari markas lawan.

Hadapi Persipura di Laga Pembuka, Macan Kemayoran Genjot Kekuatan
skuat persija

“Melawan Persipura, tim sudah siap. Setelah dua uji coba di Malang kemarin, kami sudah tahu karakter permainan. Akan ada sebuah strategi khusus dan saya harap Persija mampu mencuri kemenangan di Jayapura,” ucap Camargo  dilansir situs klub.

Pada laga uji coba di Malang, Persija gagal menuai kemenangan. Menghadapi Arema Cronus, Macan Kemayoran kalah 0-1. Lalu Persija imbang 1-1 ketika berhadapan dengan Madura United FC. Camargo yang belum puas dengan skuatnya ingin menggelar satu pertandingan uji coba lagi sebelum berangkat ke Jayapura.

“Persija masih membutuhkan satu uji coba lagi sebelum terbang ke Jayapura. Hal ini berguna sekaligus menjajal penyerang asing seleksi,” tuturnya.

Soal pemain asing, Persija resmi mempekerjakan Willian Silva Costa Pachecho (bek), Rafael Dos Santos Lima (gelandang), dan Hong Soonhak (gelandang). Mereka butuh satu nama lagi demi memenuhi kuota pemain asing di ajang ISC 2016.

“Ya ketiga pemain itu adalah yang saya lihat paling bagus. Willian, Rafael, dan Soonhak sesui dengan kebutuhan tim,” ungkap Camargo.

“Saya masih belum puas dengan penyerang seleksi yang kami punya. Besok ada dua pemain asing datang. Saya pikir pekan depan sudah ada keputusan. Saya berharap mereka langsung bisa tunjukkan kemampuannya, karena waktu yang sangat mepet ini,” pungkasnya.