Inilah Daftar Tim yang Berkompetisi di TSC

Inilah Daftar Tim yang Berkompetisi di TSC

94
0
SHARE
Inilah Daftar Tim yang Berkompetisi di TSC
Logo TSC

Ada 18 Tim yang Berkompetisi di Ajang TSC yang Akan Digelar Mulai April – Desember Nanti

Rebutbola – Kerinduan akan kompetisi yang sesungguhnya tidak lama lagi akan segera tiba, setelah hampir satu tahun vakum kini kompetisi level tertinggi bertajuk Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 akan bergulir mulai 29 April 2016.

Presiden Joko Widodo dikabarkan yang akan membuka secara resmi laga perdana yang akan berlangsung di bumi cendrawasih Papua, dimana tim Persipura Jayapura akan menghadapi Macan Kemayoran, Persija Jakarta.

Menurut Joko Driyono selaku Direktur PT Gelora Trisula Semesta (GTS) yang bertindak sebagai operator kompetisi mengatakan bahwa TSC adalah salah satu dari rangkaian Indonesian Soccer Championship dimana ada 18 klub papan atas yang berhak berkompetisi di level tertinggi ini.

Kompetisi dimulai dari April-Desember 2016
Kompetisi dimulai dari April-Desember 2016

Selain kompetisi TSC, digelar juga empat kompetisi dibawahnya seperti Divisi Satu, Liga Nusantara, ISCU-21, dan Soeratin Cup. Total anggaran untuk menggelar semua kompetisi itu pun nilainya mencapai 375 miliar rupiah.

Para peserta TSC 2016 ini nantinya akan menerima uang kontribusi sebesar lima miliar rupiah  untuk satu musim, selain itu para klub juga berkesempatan mendapat tambahan lima miliar di akhir musim.

Berikut peserta turnamen kompetisi TSC 2016 :

1.Arema Cronus
2. Bali United
3. Barito Putera
4. Bhayangkara Surabaya United
5. Madura United
6. Mitra Kukar
7. Persegres Gresik
8. Persela Lamongan
9. Persib Bandung
10. Persija Jakarta
11. Perseru Serui
12. Persipura Jayapura
13. Persiba Balikpapan
14. PS TNI
15. PSM Makasar
16. Pusamabia Borneo FC
17. Semen Padang
18. Sriwijaya FC

Rebutbola.com