Kiper Tottenham Tak Ingin Sekadar Juara Musim Ini

Kiper Tottenham Tak Ingin Sekadar Juara Musim Ini

80
0
SHARE
Kiper Tottenham Tak Ingin Juara Musim Ini

Hugo Lloris Ingin Tottenham Menjadi Penantang Gelar Konsisten

Rebutbola – Kiper Tottenham, Hugo Lloris ingin memastikan tawaran gelar musim ini menjadi sebuah kebiasaan daripada hanya sekedar keberhasilan dalam satu musim. Ia menekankan Tottenham Hotspur ingin menantang untuk gelar Liga Premier secara konsisten, seperti dilansir Fourfourtwo.

Tottenham belum memenangkan gelar liga Inggris sejak tahun 1961. Namun musim ini, Spurs menjadi salah satu penantang gelar liga dengan Leicester City, di mana mereka membuntuti pemimpin klasemen dengan selisih lima poin sLm empat pertandingan tersisa.

Lloris bersikeras mereka tidak akan beristirahat setelah satu musim yang gemilang ini. Sang kiper ingin tantangan gelar terus menerus menjadi kebiasaan di tahun-tahun mendatang.

Kiper Tottenham Tak Ingin Juara Musim Ini
Pochettino dan Lloris

“Kami bisa merasakan bahwa kami telah meningkatkan performa kami selangkah demi selangkah. Kami berfokus pada musim ini, tapi kami harus berpikir tentang musim depan juga karena kami ingin menjadi penantang konsisten selama bertahun-tahun,” ujar Lloris kepada Sky Sports.

“Ini bukan tentang satu musim yang baik, ini tentang menjadi konsisten. Untuk bermain sepak bola di ajang Liga Champions akan menjadi langkah yang baik untuk klub, para pemain dan fans. Dalam beberapa tahun ke depan stadion baru akan datang, jadi semua berpikiran positif untuk Spurs.”

[Baca juga: Duel WAGs Tottenham vs MU]

“Kami harus konsisten dan tidak berpikir tentang apa yang terjadi di sekitar kita. Kami kuat bersama-sama. Kami tahu di mana kami ingin berada di akhir musim dan kami mencoba untuk bekerja keras dan mempersiapkan sebaik mungkin. Kami sangat termotivasi karena kami memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu yang besar bagi klub,” tambah sang kiper.

Tottenham akan melakoni laga lanjutan Liga Premier kontra West Bromwich Albion, Selasa dini hari mendatang.

rebutbola.com