Rumor Transfer Ganggu Performa Pemain Muda Berbakat Ini

Rumor Transfer Ganggu Performa Pemain Muda Berbakat Ini

108
0
SHARE
Rumor Transfer Ganggu Performa Pemain Muda Berbakat Ini

Performa Dembele Beberapa Laga Terakhir Terganggu Akibat Rumor Transfer

Rebutbola Ousmane Dembele telah dikaitkan dengan Barcelona dan Bayern Munich dalam beberapa pekan terakhir. Dan pelatih Rennes, Rolland Courbis percaya pembicaraan terkait transfer telah menurunkan performa pemain tersebut.

Courbis percaya spekulasi transfer yang sedang berlangsung telah mempengaruhi Dembele menampilkan dalam beberapa pekan terakhir. Pemain berusia 18 tahun ini tengah dalam performa yang luar biasa kampanye ini, mencetak 12 gol dalam 22 di ajang Ligue 1. Dengan performanya yang tengah naik daun, telah dilaporkan ketertarikan dari beberapa klub besar Eropa seperti Barcelona, ​​Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

[Baca juga: Ronaldo Jalin Kasih dengan Fans Barcelona]

Dembele telah berjuang untuk menemukan performa terbaiknya akhir-akhir ini. Sebagaimana Rennes yang dikalahkan 3-0 oleh Nice dan Guingamp dalam dua laga terakhir.

Rumor Transfer Ganggu Performa Pemain Muda Berbakat Ini
Dembele dan Courbise

“Dembele dipengaruhi oleh semua rumor. Dia baru menginjak 18 tahun, usia di mana hal-hal seperti ini dapat mempengaruhi Anda,” kata Courbis dalam konferensi pers.

“Ada banyak hal yang terjadi untuk dia dan sulit, untuk mengatasi itu semua. Dia telah mendapatkan banyak pujian, terpilih sebagai pemain terbaik bulan Maret. Kemudian ada rumor transfer dan ia mendapat panggilan dari timnas Perancis U-21.

“Ada banyak hal yang terjadi pada waktu yang sama dan mungkin itu semua agak terlalu banyak.”

“Sayangnya, ini telah memainkan peran dalam kami dua hasil terakhir”

Rennes turun ke urutan ketujuh dalam tabel Ligue 1 menyusul dua kekalahan terkhir mereka. Mereka akan melihat mencoba kembali ke jalur kemenangan saat mereka menjamu Monaco, Minggu (24/4).

Rebutbola.com