Wenger Belum Lempar Handuk Untuk Rebut Posisi 3 Besar

Wenger Belum Lempar Handuk Untuk Rebut Posisi 3 Besar

95
0
SHARE
Duel Statistik: Mahrez atau Draxler yang Dibutuhkan Arsenal?
Duel Statistik: Mahrez atau Draxler yang Dibutuhkan Arsenal?

Menyadari Sulitnya Mendapat Gelar Juara, Arsene Wenger Turunkan Target Menjadi Finish di Tiga Besar

Rebutbola – Setelah sebelum-sebelumnya manajer Arsenal Arsene Wenger masih berkeras timnya dapat menjuarai liga Inggris musim ini, baru-baru ini manajer asal Prancis itu pun melunak dan menurunkan target mereka yang awalnya ingin menjadi juara, kini timnya diminta untuk dapat finish di tiga besar pada akhir musim.

Hal ini dikatakan wenger agar timnya dapat berkompetisi di Liga Champions musim depan.

“Peringkat empat tidak mendapat Liga Champions. Tiga besar, yang dapat. Itulah mengapa posisi tiga sangat penting. Kami ingin bermain melawan tim-tim top dan ingin tampil di Liga Champions,” terang Wenger kepada Sky Sports.

Menurut Wenger finish di empat besar sangat tidak menguntungkan timnya, yang mungkin akan menjalani babak kualifikasi Liga Championship pada saat EURO 2016 sedang berlangsung.

“Dari sisi olahraga, finis di posisi empat bisa membuat perbedaan besar. Terlebih lagi karena ada Euro 2016 yang sekarang seperti Piala Dunia; dimulai 10 Juni dan berakhir pada 10 Juli. Ada kemungkinan kami harus menjalani kualifikasi saat Euro belum berakhir,” tambah wenger.

Arsenal Bungkam West Bromwich Albion
alexis sanchez

Wenger juga menambahkan bahwa finansial lah yang menjadi faktor utama ingin berlaga di Liga Championship.

“Yang sudah berubah saat ini adalah bahwa efek finansial dari Liga Champions sudah tidak sebesar sebelumnya. Selama beberapa waktu, uang dari Eropa sangat penting bagi kami.”  Tutupnya.

Rebutbola.com