Deretan WAGs Super Sexy Milik Fiorentina dan Juventus

Deretan WAGs Super Sexy Milik Fiorentina dan Juventus

472
0
SHARE
Deretan WAGs Super Sexy Milik Fiorentina dan Juventus
Juventus

WAGs Fiorentina Dan Juventus Akan Panaskan Perburuan Juara

Rebutbola – Memasuki Giornata ke-35 Liga Italia musim 2015/16, Juventus akan menghadapi Fiorentina pada Senin, 25 April 2016.

Pemimpin klasemen akan melawat kekandang Fiorentina untuk memastikan gelar juara mereka. Tiga poin tentu akan sangat berguna bagi I Bianconeri demi memenuhi ambisinya tersebut. Namun persaingan rupanya tidak hanya terjadi di dalam lapangan, namun juga di luar lapangan.

Kehadiran para wanita sebagai kekasih masing-masing pemain tentunya menjadi modal berharga, dalam hal dukungan bagi pemain kedua tim. Keberadaan mereka tak jarang mempengaruhi performa pemain di dalam lapangan.

Berikut kami sajikan WAGs dari kedua tim yang akan bertanding senin dini hari nanti

Ilaria D’Amico – Gianluigi Buffon

Ilara d'amico buffon
Ilaria D’Amico

Kisah kelam dalam rumah tangga kiper Juventus Gialuigi Buffon, tampaknya sudah terobati setelah kedatangan Ilaria D’Amico. Presenter seksi asal Italia itu memang jadi sosok setia di dalam dan di luar lapangan.

Buffon yang memutuskan untuk menceraikan Alena Seredova demi menjalin kasih dengan Ilaria, memang diketahui sedang mabuk kepayang. Selain dikabarkan sudah tinggal seatap, kedua pasangan ini juga kerap mengumbar foto mesra mereka berdua saat sedang melakukan liburan.

Maria Pombo – Alvaro Moratta 

Maria Pomdo
Maria Pombo

Pasangan muda ini memang sedang diambang kemesraan. Alvaro Morata kerap menjadikan sosok Maria Pombo yang dipacarinya sejak 2013 lalu sebagai pelecut motivasinya.

Tengok saja di babak semifinal yang mempertemukan Juventus vs Real Madrid beberapa waktu lalu. Morata yang jadi pahlawan kemenangan Juventus mendedikasikan golnya untuk sang kekasih.

Antonella Cavalieri – Paulo Dybala

Antonella Cavalieri Paulo Dybala
Antonella Cavalieri

Antonella termasuk wanita yang setia. Ia mengikuti ke mana pun Dybala pergi. Ketika pemain internasional Argentina itu meninggalkan klub lokal Instituto menuju Palermo, Antonella juga turut serta dan menjadi pendukung militan.

Rocio Gancedo – Nicolas Minutella

Rocio Gancedo
Rocio Gancedo

Rocio Gancedo merupakan model kelahiran 27 Maret 1989 yang pernah berpose untuk majalah Playboy Argentina. Dia adalah pasangan Nicolas Minutella, gelandang 18 tahun Argentina yang baru bergabung dengan La Viola pada awal Maret 2014.

Francesca fioretti – Davide Astori 

francesca Fioreti
francesca Fioreti

Francesca Fioretti lahir di Italia tahun 1985 silam. Dia merupakan seorang showgirl yang mengawali karier di dunia fashion. Francesca Fioretti adalah salah satu peserta kontes kecantikan Miss Italia 2005. Di ajang itu, dia masuk 10 besar dan terpilih sebagai Miss Bioetyc.

Veronica Ciardi – Fredica BernardeschiVeronica CiardiFederico Bernardeschi

Namanya Veronica Ciardi. Dia adalah seorang model dan mantan kontestan Grande Fratello atau Big Brother versi Italia musim ke-10 (2009-2010). Veronica sendiri menampilkan kesan sebagai seorang ‘bad girl‘ dengan beberapa tato di badannya.

Dilansir LaNazione, Bernardeschi sudah bersama Veronica sejak Natal kemarin. Dia diperkenalkan kepada rekan-rekannya dalam sebuah acara makan malam dengan tim. Mereka berdua pun sering terlihat berdua di jalanan kota Florence.

Rebutbola.com