Pemain Madrid Ini Wajib Diwaspadi Oleh City

Pemain Madrid Ini Wajib Diwaspadi Oleh City

89
0
SHARE
Ini Pemain Yang Harus Diwaspadai City Ketika Bertemu Real Madrid
Therry Henry

Henry : Madrid Berbahaya, Jangan Hanya Terhipnotis Oleh Satu Pemain

Rebutbola – Undian semi final liga Champions telah selesai dilakukan, salah satunya mempertemukan dua klub berisi pemain bintang, yaitu klub pemegang 10 kali juara Liga Champions Real Madrid dengan klub yang baru pertama kali memasuki babak semi final, Manchester City.

Menanggapi pertandingan tersebut, Legenda Arsenal, Thierry Henry, mengakui bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain yang harus diperhatikan Manchester City saat berhadapan dengan Real Madrid tengah pekan depan. Meski demikian, Henry menilai City tidak boleh sampai terhipnotis Ronaldo.

Ini Pemain Yang Harus Diwaspadai City Ketika Bertemu Real Madrid
Cristiano Ronaldo

City akan menjamu Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions 2015-2016, Rabu 27 April 2016 dini hari WIB. Ronaldo akan menjadi fokus utama The Citizens agar bisa mengalahkan Los Blancos.

Henry sepakat dengan anggapan bahwa Ronaldo akan menjadi sosok yang mampu membuat perbedaan di laga tersebut. Akan tetapi, pria berkebangsaan Prancis itu merasa City tidak boleh hanya sepenuhnya fokus pada pemain berjuluk CR7 tersebut.

“Tidak perlu diragukan lagi, Ronaldo adalah pemain yang lebih baik ketika berada di samping Karim Benzema, yang selalu memberikan Madrid keseimbangan serangan yang sempurna bersama Gareth Bale,” kata Henry, sebagaiman diwartakan Goal, Minggu (24/4/2016).

“Tapi City tidak boleh sampai terhipnotis oleh satu orang ketika kedua tim bentrok pada Selasa (waktu setempat) nanti. Madrid memiliki banyak kualitas di dalam setiap lininya,” sambung pria yang kini bekerja sebagai pandit sepakbola itu.

Rebutbola.com