Jangan Terbuai Dengan Kemenangan, Madrid!

Jangan Terbuai Dengan Kemenangan, Madrid!

66
0
SHARE
Jangan Terbuai Dengan Kemenangan, Madrid!
real Madrid VS Rayo

Menang, Marcelo Ingatkan Madrid Masih Ada Pertandingan Penting Untuk Dilakukan

Rebutbola – Memasuki pekan ke-35, Real Madrid kembali membawa pulang kemenangan usai terbang ke kandang Rayo Vallecano, Sabtu 23 April 2016 malam WIB. Klub asuhan Zinedine Zidane itu berhasil membukukan kemenangan 3-2 atas Rayo.

Jangan Terbuai Dengan Kemenangan, Madrid!

Dengan hasil tersebut, Los Blancos terus menempel Barcelona diposisi puncak klasemen Liga yang juga memenangkan pertandingan mereka melawan Sporting Gijon dengan skor 6-0. Meski demikian, fullback Madrid, Marcelo Vieira meminta skuadnya untuk tidak berlarut-larut dalam kesenangan. Sebab, El Real bakal melakoni laga penting pada tengah pekan depan.

Los Blancos akan bertamu ke kandang Manchester City di Eitihad Stadium, pada Rabu, 27 April 2016 dini hari WIB, dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Champion 2015-2016. Menurut, Marcelo laga tersebut jauh lebih penting dan skuadnya harus kembali fokus.

“Kami telah melakukan tugas kami. Kami berhasil memenangkan banyak pertandingan. Kami sedang dalam kondisi baik. Namun kami harus ingat bahwa masih ada pertandingan yang lebih penting dan kami harus terus maju,” ujar Marcelo, seperti dikutip dari laman resmi Real Madrid, Minggu (24/4/2016).

“Akan ada banyak pertandingan dengan tekanan yang lebih besar dan itu bukanlah laga yang mudah. Kami akan memberikan semuanya di laga tersebut,” tutupnya.

Los Blancos kini masih berada diposisi ke-3 kasemen sementara liga Spanyol terpaut 1 poin dari pemuncak klasemen sementara, Barcelona.

Rebutbola.com