Kembali ke Persib, Zulham Zamrun Absen Lawan Sriwijaya FC

Kembali ke Persib, Zulham Zamrun Absen Lawan Sriwijaya FC

96
0
SHARE
Kembali ke Persib, Zulham Zamrun Absen Lawan Sriwijaya FC
zulham zamrun

Persib Bandung Akan Melakoni Laga Pembuka Tanpa Zulham Zamrun

Rebutbola – Zulham Zamrun tampak di antara deretan 27 pemain Persib Bandung yang hadir dalam acara peluncuran skuat sekaligus jersey baru tim di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (23/4). Zulham tampil dengan jersey anyar bernomor punggung 54.

Hal itu menjelaskan bahwa dirinya sudah bersepakat untuk kembali memperkuat tim Maung Bandung, untuk satu tahun ke depan. “Saya bisa mengistilahkan kembali ke Persib karena saya mulai merasa ada perkembangan di dalam pemulihan cedera saya,” kata Zulham.

Kembali ke Persib, Zulham Zamrun Absen Lawan Sriwijaya FC
saat zulham berseragam persib tahun lalu

Zulham yang mendapat cedera otot ligamen saat mengikuti Piala Habibie saat membela Persipar Parepare, November 2015, nampak dalam kondisi yang cukup baik. Hanya saja, dia memastikan bakal absen dalam laga perdana melawan Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, 30 April nanti.

“Kondisi saya saat ini tinggal 10 persen lagi untuk bisa ke lapangan. Pertengahan Mei bisa main lagi,” ungkapnya.

Pemain terbaik dan top skor Piala Presiden 2015 itu pun membeberkan alasannya kembali ke Persib. Meski, banyak tawaran dari klub lain yang menghampirinya.

“Saya ingin bayar kepada Bobotoh, bayar kerinduan mereka. Saya rasa kembali ke tim ini dengan yang dulu berbeda, tapi itu cuma soal waktu. Saat adaptasi, kami bisa tumbuhkan kembali kepercayaan,” jelasnya.

Di tempat berbeda, pelatih Persib, Dejan Antonic, mengakui kondisi Zulham belum 100 persen. “Dia sudah gabung sama kami, sudah oke. Tapi kalau untuk main masih tunggu. Sekarang masih nggak bisa. Tadi cuma ikut latihan sebentar. Saya nggak tahu itu (pemulihan) mungkin dokter tahu, tapi mungkin satu sampai dua bulan,” jelas Dejan

Rebutbola.com