Menang Telak 4-1, Chelsea Hancurkan Bornemouth

Menang Telak 4-1, Chelsea Hancurkan Bornemouth

59
0
SHARE

Rebutbola – Chelsea berjaya di Vitality Stadium. Setelah hanya meraup tiga poin dalam lima partai terakhir, akhirnya mereka keluar dari periode pelik dengan menghancurkan Bournemouth 4-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu [23/4].

Hasil positif ini, membuat The Blues merangkak ke posisi sembilan dengan perolehan 47 angka, berselisih enam poin lebih baik dari Bournemouth yang berada empat tingkat di bawahnya.

Tanda-tanda kemenangan besar The Blues sudah terlihat ketika pertandingan baru berusia lima menit. Gawang tuan rumah sudah disentak ketika Cesc Fabregas memberi umpan matang buat sang striker. Tanpa kesulitan, eks winger Barcelona itu menceploskan menjadi gol pembuka.

Memasuki menit ke-34, keunggulan Chelsea bertambah. Kembali Fabregas menjadi kreator matang bagi Eden Hazard, yang menuntaskannya menjadi gol kedua bagi tim.

Dua menit berikutnya, tuan rumah akhirnya memanfaatkan kelengahan pertahanan tim tamu setelah kerja sama antara Francis dan Elphick berakhir manis buat nama terakhir. Skor 2-1 bertahan sampai kedua tim rehat.

Di paruh kedua, performa anak-anak guus Hiddink kian meningkat seiring dengan intensitas laga yang tinggi. Sekali lagi, kegemilangan Fabregas membuahkan gol ketiga bagi Chelsea.

Mantan personel Arsenal itu melihat William berada di posisi yang pas untuk mencetak gol dan bola pun disodorkan untuk pemain Brasil itu, yang penyelesaian akhirnya sempurna.

Seakan belum puas, Hazard mencetak dwigol di masa tambahan waktu setelah waktu normal habis. Kerja samanya dengan Nemanja Matic, memudahkan Hazard menutup kemenangan telak, 4-1, di akhir pertandingan.

Susunan pemain

Bournemouth: Artur Boruc; Simon Francis, Steve Cook, Tommy Elphick, Charlie Daniels; Dan Gosling, Andrew Surman, Marc Pugh, Junior Stanislas; Joshua King, Lewis Grabban

Chelsea: Asmir Begovic; Branislav Ivanovic, Baba Rahman, John Obi Mikel, César Azpilicueta; Cesc Fàbregas, Eden Hazard, Pedro, Nemanja Matic, Willian; Diego Costa

 

Rebutbola.com