Pekan Ke-35, Persaingan Juara Liga Inggris Semakin Sengit

Pekan Ke-35, Persaingan Juara Liga Inggris Semakin Sengit

72
0
SHARE
Pekan Ke-35, Persaingan Juara Liga Inggris Semakin Sengit
Leicester City promosi ke EPL

Leicester Hadapi Akhir Sulit, Juara Liga Inggris Makin Terlihat

Rebutbola – Memasuki pekan ke-35 Liga Inggris, Leicester City masih duduk nyaman di posisi puncak klasemen sejak November tahun lalu. Akankah Leicester menjadi juara liga inggris ?

Menyisakan 4 pertandingan, Leicester unggul 5 poin dari pesaing terdekat mereka, Tottenham Hotspurs. Bisa dibilang Leicester memiliki lawan sulit di sisa pertandingan mereka, Swansea, Everton, Manchester United dan Chelsea sudah menunggu untuk menjegal Riyad Mahrez Cs.

Tanpa memandang lemah klub manapun, anak asuh Claudio Ranieri mungkin akan dapat jalan mulus untuk menggapai trofi juara musim ini, melihat dari performa konsisten yang kerap ditunjukan mereka.

Pekan Ke-35, Persaingan Juara Liga Inggris Semakin Sengit
Totenham Hotspur

Namun yang jelas, pelatih Mauricio Pochettino tentu tidak akan pasrah dengan keadaan, Harry kane dkk akan tetap menjalankan pertandingan dengan baik sembari menungu The Foxes tergelincir dari performa apiknya.

Berbeda dengan rival mereka di posisi pertama, Spurs nampaknya lebih di untungkan terkait lawan yang akan mereka hadapi di sisa kompetisi. Mereka hanya tinggal melawan Southampton yang mungkin akan menyulitkan mereka, sisanya mereka hanya perlu melawan tim papan bawah sekelas, Chelsea, West Bromwich Albion dan Newcastle united.

Namun, tetap jika Leicester Mampu menyapu bersih sisa laga milik mereka, berapapun pertandingan yang dimenangkan oleh spurs tentu tidak akan bernilai apa-apa.

Di pertandngan selanjutnya, Leicester aan bersiap melawan Swansea di kandang mereka sendiri pada hari ini, Minggu, 24 April 2016. Sementara Tottenham akan melawan West Brom pada Selasa, 26 april 2016

Rebutbola.com