Pemain Barca Dukung Madrid Juarai Liga Champions

Pemain Barca Dukung Madrid Juarai Liga Champions

115
0
SHARE
Pemain Barca Dukung Madrid Juarai Liga Champions
Madrid incar Double Winner

Barca Tumbang, Madrid Jadi Favorit Juara Liga Champions

RebutbolaBarcelona baru saja tereliminasi dari Liga Champions oleh klub asal Spanyol lainnya, Atletico Madrid. Dengan demikian pupus sudahlah harapan El Barca untuk mempertahanan gelar juara yang mereka dapat musim lalu.

Anak asuh Luis Enrique harus rela dihentikan langkahnya oleh anak asuh Diego Simeone di Perempat final Liga Champions dengan agregat 3-2. Meski unggul terlebih dahulu di leg pertama, Lionel Messi cs tidak mampu berbuat banyak di leg kedua.

Pemain Barca Dukung Madrid Juarai Liga Champions
Ivan Rakitic

Meski begitu tak membuat para pemain Barca sudah tidak peduli dengan persaingan sengit untuk menjadi kampiun di Liga Champions musim ini. Bahkan salah satu pemain bintang Azulgrana, Ivan Rakitic, memiliki jagoannya tersendiri terkait calon kampiun di Liga Champions musim ini.

Tak disangka-sangka, mantan pemain Sevilla tersebut justru memberikan dukungannya kepada Real Madrid untuk menjadi penguasa Eropa tahun ini. Hal itu dilandasi lantaran di dalam skuad Los Merengues sendiri terdapat kompatriotnya, Luka Modric.

Dengan kemenangan di Liga Champions, Rakitic memiliki keyakinan bahwa rekannya tersebut bakal tampil hebat bersama Timnas Kroasia di gelaran Piala Eropa 2016.

“Tentu saja, saya memiliki satu tim yang saya harapkan mampu menjuarai Liga Champions musim ini selain Barcelona. Tim itu adalah Real Madrid,” jelas Rakitic, seperti dikutip dari Goal, Minggu (24/4/2016).

“Itu karena di sana ada teman saya, Luka Modric. Saya berharap ia mampu menjuarai Liga Champions bersama Real Madrid. Dengan begitu, mental bertandingnya bakal meningkat ketika kami bersama-sama di (Timnas) Kroasia pada Piala Eropa nanti,” tuntas pemain berusia 28 tahun itu.” Tambah sang pemain

Rebutbola.com