Presiden Klub Beri Wejangan Untuk Skuat Persija

Presiden Klub Beri Wejangan Untuk Skuat Persija

57
0
SHARE
Presiden Klub Beri Wejangan Untuk Skuat Persija
presiden persija

Presiden Klub Persija, Ferry Paulus Beri 2 Wejangan Untuk Skuat Macan Kemayoran

Rebutbola – Presiden klub Persija Jakarta, Ferry Paulus, memberikan pesan penting untuk para pemainnya yang akan berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Salah satu pesannya adalah, para penggawa Macan Kemayoran diharuskan menjaga kondisi fisiknya.

Seperti diketahui, Persija bakal melakoni laga pertama mereka di ISC A dengan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (29/4). Oleh karena itu, ia berharap para pilar Persija memanfaatkan waktu istirahat dengan baik.

ferry paulus
ferry paulus

Klub asal ibu kota ini diagendakan terbang ke Papua pada Selasa (26/4), atau tiga hari sebelum pertandingan. Langkah itu diambil skuat asuhan Paulo Camargo tersebut agar para pemain mempunyai waktu persiapan, dan istirahat yang cukup.

“Saya minta semua memaksimalkan kesempatan istirahat yang ada. Sebab pemain dalam kondisi fit yang kami bawa nanti,” kata Ferry di Lapangan POR Sawangan, Depok, Sabtu (23/4).

Lebih lanjut, Ferry menyatakan agar pemain yang belum mempunyai Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) untuk mengurusnya. Pasalnya, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku penyelenggara ajang ini mewajibkan semua pemain mempunyai NPWP.

“Karena kalau tidak punya NPWP pemain tidak boleh bermain,” ujarnya.

Pria berdarah Manado itu pun menargetkan Persija dapat meraih kemenangan di pertandingan perdananya. “Lawan Persipura nanti kami harus menang, karena awalan yang bagus bila meraih kemenangan di laga pertama,” tuturnya.

Rebutbola.com