Semarak Pesta Launching Jersey Anyar Maung Bandung

Semarak Pesta Launching Jersey Anyar Maung Bandung

55
0
SHARE
Semarak Pesta Launching Jersey Anyar Maung Bandung
skuat persib

Djajang Nurjaman Hadiri Launching Jersey Anyar Maung Bandung

Rebutbola – Persib Bandung resmi meluncurkan jersey terbarunya. Bertempat di Stadion Siliwangi, Sabtu (23/4/2016) kemarin, jersey anyar ini dipamerkan langsung oleh jajaran petinggi PT Persib Bandung Bermartabat serta tokoh penting dari kawasan Jawa Barat.

Pada kesempatan ini hadir juga Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan. Selain itu, Ridwan Kamil yang menjabat sebagai Walikota Bandung juga turut hadir dalam acara launching ini.

Semarak Pesta Launching Jersey Anyar Maung Bandung
walikota dan gubernur hadiri launching jersey persib

Para pemain dari kubu Persib tak mau ketinggalan. Mereka mengenakan jersey kandang bewarna biru, tandang bewarna putih dan biru cenderung gelap untuk jersey ketiga. Untuk jersey kiper, Persib juga memiliki tiga warna pilihan yakni merah, hitam dan hijau muda.

Acara kemudian ditutup dengan pertandingan hiburan yang mempertemukan tim utama Persib dengan diklat Persib. Namun, kedua tim tidak tampil penuh dengan pemain yang dimiliki. Mereka menggabungkan pemain, official dan jajaran pelatih untuk unjuk kemampuan di atas lapangan hijau.

Dalam pertandingan ini, Djajang Nurjaman menjadi tamu istimewa. Pelatih yang mengantarkan Maung Bandung juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu hadir dan ikut mempertontonkan kebolehannya dalam memainkan si kulit bundar.

Pada kesempatan tersebut, Glenn Sugita selaku Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat menyampaikan rasa terima kasihnya pada seluruh komponen yang telah mendukung Persib. Ia tak lupa memuji aksi Bobotoh dalam memberikan dukungannya untuk Tony Sucipto dan kawan-kawan.

“Kalian (Bobotoh) adalah roh dan Persib tidak bisa berpretasi tanpa dukungan Bobotoh,” ucapnya yang dikutip dari situs klub.

Rebutbola.com