Connect with us

De Gea di Mata Teman Baiknya

De Gea di Mata Teman Baiknya
Baca Juga

Berita terkini

De Gea di Mata Teman Baiknya

Tampil Heroik, De Gea Kiper Terbaik Dunia

Rebutbola – Penampilan heroik yang ditunjukan kiper Manchesrter United, David de Gea di gelaran kompetisi piala FA pada Sabtu, 23 April 2016 mengundang banyak pujian, salah satunya datang dari rekan setimnya, Ander Herrera. Dirinya menyebut bahwa de Gea adalah kiper terbaik dunia.

De Gea di Mata Teman Baiknya

David De Gea

Capaiaan United hingga fase final Piala FA tak bisa dipungkiri merupakan hasil dari kontribusi besar yang diberikan de Gea untuk tim. Penampilan gemilangnya dibawah mistar gawang membuat para rekannya tak perlu khawatir gawang mereka akan dibobol banyak oleh lawan.

Termasuk pada pertandingan semifinal kemarin melawan Everton yang berkesudahan dengan skor 2-1. Kiper tim nasional Spanyol tersebut tampil sangat meyakinkan, salah satu penyelamatan gemilangnya adalah saat menggagalkan sepakan penalti yang dieksekusi oleh Rumelu Lukaku.

“Apa yang data Saya katakan? Saya tidak objektif” ujar Herrera dilansir dari Soccerway.

“Dia adalah kiper nomor satu dunia, di Inggris Anda tahu itu. Namun di dunia? tiap Negara punya masing-masing yang terbaik menurut mereka, tapi saya tidak berpikir demikian. Ketika kami memenangkan gelar atau trofi musim ini, saya pikir dia akan lebih diakui.”

“tapi yang membuat saya senang adalah dia selelu rendah diri. Dia tidak pernah berubah ketika muncul pertandingan seperti ini. Jadi saya pikir dia terbaik di Sanyol maupun dunia. dan dia adalah teman baik saya jadi saya sangat senang dengan semua tentangnya” tutup sang pemain.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top