Dirut Persib Taruh Harapan Besar Pada Pemain Anyarnya

Dirut Persib Taruh Harapan Besar Pada Pemain Anyarnya

86
0
SHARE
Glenn Sugita Berharap Zulham Zamrun Bisa Bantu Persib Raih Juara
Glenn Sugita

Dirut Persib, Glenn Sugita Yakin Zulham Zamrun Bisa Bantu Bawa Persib Juara

Rebutbola – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glenn Sugita menyakini Zulham Zamrun bisa membantu Pangeran Biru mewujudkan ambisi meraih gelar juara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Sebelumnya diberitakan, Zulham dipastikan kembali memperkuat Persib Bandung setelah mendapat cedera parah saat membela Persipar Parepare di ajang Habibie Cup November tahun lalu. Saat ini, Zulham masih menjalani proses pemulihan, dan diperkirakan baru bisa merumput pada pertengahan Februari.

Glenn Sugita Berharap Zulham Zamrun Bisa Bantu Persib Raih Juara
Zulham Zamrun

Glenn mengatakan, Persib membutuhkan tenaga Zulham demi mewujudkan ambisi mereka. Setidaknya, kehadiran Zulham bisa menutup hengkangnya sejumlah pemain di sektor penyerangan.

“Zulham baru sembuh dari cedera, tapi yakin komposisi ini yang terbaik untuk meraih prestasi setinggi mungkin. Kita lihat dia bagus sekali, dia topskor di Piala Presiden lalu. Kita memang perlu sekali pemain seperti Zulham,” ujar Glenn.

“Karena sudah juara, kita ingin juara lagi, setiap bertanding targetnya juara. Saya kira perlu waktu, karena dari jumlah pemain di ISL, sekarang tersisa tinggal setengahnya. Sisanya pemain baru, jadi perlu waktu.”

Sementara itu, Zulham bertekad merebut hati pelatih Dejan Antonic bila kebugarannya sudah bagus. Mantan pemain Mitra Kukar ini pun yakin bisa bersaing dengan Atep, Tantan, Samsul Arif, David Laly dan gelandang asing Robertino Pugliara.

“Kita bersaing secara profesional saja sebagai pemain. Saya enggak ada target pribadi. Saya hanya ingin main total di ISC, jadi sampai sekarang belum ada target,” kata Zulham.

“Sejauh ini belum tahu tentang pelatih baru. Saya belum pernah ikut dia, tapi ya saya kenal seperti biasa, saya kenal dia pelatih yang punya karakter.”

Rebutbola.com