Hasil Lengkap Pertandingan Semalam 24-25 April

Hasil Lengkap Pertandingan Semalam 24-25 April

107
0
SHARE
Hasil Lengkap Pertandingan Semalam 24-25 April
Saat Juventus vs Fiorentina

Raih Hasil Impresive di Pertandingan Penentu, Beberapa Tim Eropa Kian Dekat Dengan Gelar Juara

Rebutbola – Malam tadi, beberapa liga domestik masing-masing Negara top Eropa kembali melanjutkan rutinitas mereka di akhir pekan.

Kompetisi yang sudah mulai memasuki babak akhir tentu makin seru untuk dilihat. Persaingan sengit tidak hanya berlaku untuk beberapa tim yang kini sedang berada di persaingan juara, tim-tim papan bawah juga sedang berjuang sengit untuk keluar dari zona merah agar musim depan mereka bisa tetap bermain di level top kompetisi Negara mereka.

Dari liga inggris tersaji pertandingan sengit antara Sunderland yang menjamu Arsenal, tim asuhan Arsene Wenger gagal meraih poin penuh pasalnya Oliver Giroud cs di paksa bermain dengan skor kacamata 0-0 , hasil tersebut membuat kursi kepelatihan Wenger semakin panas.

Hasil Lengkap Pertandingan Semalam 24-25 April
messi rayakan gol

Berangkat ke Spanyol, Dalam laga malam tadi tersaji beberapa pertandingan yang salah satunya adalah Barcelona melumat Sporting Gijon 6-0, Hasil impresiv tersebut membuat Lionell Messi dan kawan-kawan kembali menggeser Real Madrid yang sebelumnya menggeser mereka dari puncak klasemen.

Sementara dari italia ada si Nyonya Tua Juventus berhasil mendekatkan gelar Scudeto setelah berhasil menaklukan Fiorentina dengan skor tipis 2-1 dini hari tadi. Hasil tersebut membuat Paulo Dybala dan kawan-kawan semakin kokoh di puncak klasemen dan kian dekat dengan Scudeto.

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Semalam :

Barclays Premier League

Matchday 35

Sunderland 0-0 Arsenal

Leicester city 4-0 Swansea City

Crystal Palace 2-1 Watford (Fa Cup)

La Liga Spanyol

Giornata 35

Barcelona 6-0 Gijon

Eibar 1-1 Deportivo

Levante 2-2 Athletic Bilbao

Sevilla 2-0 Real Betis

Getafe 2-2 Valencia

Liga Italia

Giornata 35

Inter Milan 3-1 Udinese

Frosinone 0-2 Palermo

Atlanta 1-0 Chievo

Fiorentina 1-2 Juventus

Sampdoria 2-1 Lazio

Rebutbola.com