Ini Skuad Madrid Untuk Hadapi Manchester City di Liga Champions

Ini Skuad Madrid Untuk Hadapi Manchester City di Liga Champions

97
0
SHARE
Ini Skuad Madrid Untuk Hadapi Manchester City di Liga Champions
Real Madrid

Ronaldo dan Benzema Masuk Skuad Madrid

RebutbolaReal Madrid dan Manchester City bakal bertemu pada leg pertama semi final liga Champions pada Rabu, 27 April 2016 dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Los Blancos rilis Skuad yang akan dibawa mereka ke Etihad stadium.

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo yang sebelumnya diberitakan menderita cedera kemungkinan besar akan dimasukan dalam skuad El Real dalam pertandingan menghadapi The Citizens nanti. Sang pelatih, Zinedine Zidane telah merilis daftar nama tersebut.

Ronaldo dkk telah menundukan Rayo Vallecano dengan skor 3-2 di lanjutan Liga Spanyol pada hari Sabtu, 23 April 2016 waktu setempat. Namun kemenangan itu nampaknya harus dibayar mahal dengan masalah yang diderita Ronaldo pada pahanya, sementara penyerang asal Perancis, Benzema di kabarkan akan diistirahatkan setelah menaglami benturan pada lututnya. Namun keduanya diharapkan siap dalam bentrokan melawan tim asuhan Manuel Pellegrini.

Selain kedua pemain tersebut, masih ada satu pemain yang diragukan tampil, dia adalah Pepe. Sebelumnya Pepe hanya mengikuti beberapa sesi latihan selama seminggu terakhir. Meskipun demikian full back Bengal tersebut tetap dimasukan dalam skuad yang dirilis  Zidane.

Berikut skuad Real Madrid secara penuh yang di umukan Zidane.

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez.

Pembela: Pepe, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Dani Carvajal, Alvaro Arbeloa, Danilo.

Gelandang: Toni Kroos, James Rodriguez, Gareth Bale, Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric, Isco.

Pemain depan: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Jese Rodriguez, Borja Walikota.

Rebutbola.com