Jelang ISC Persipura Pede Taklukan Persija

Jelang ISC Persipura Pede Taklukan Persija

96
0
SHARE
Persipura Jayapura Tak Gentar Dengan Duo Brasil Sriwijaya FC
Jafri Sastra

Persipura Pede Taklukan Persija di Laga Pembuka

Rebutbola – Persipura Jayapura dalam kondisi percaya diri menjelang laga pembuka Indonesia Soccer Championship (ISC) A melawan Persija Jakarta.

Mutiara Hitam merasa periapan mereka sudah matang, sempat terpuruk di Piala Bhayangkara kali ini diyakini tim asal timur indonesia ini sudah bangkit.

Jelang ISC, Persipura Pede Taklukan Persija
skuat persipura jayapuraJa

Dalam masa persiapan ISC, Persipura sempat menjalani turnamen segitiga yang juga diikuti PSM Makassar dan Bali United. ‘Mutiara Hitam’ sukses meraih dua kemenangan.

Pencapaian tersebut tak dipungkiri Pelatih Persipura Jafri Sastra menjadi modal awal bagi kepercayaan diri timnya, setelah sempat terpuruk karena gagal di dua turnamen lalu.

“Persiapan kami bagus. Sekarang kami hanya meningkatkan komunikasi antar pemain saja karena ada beberapa pemain baru,” ujar Jafri saat dihubungi, Sabtu (23/4/2016).

“Tapi hasil di turnamen Makassar kemarin membuat kami percaya diri. Paling tidak ini jadi awal yang baik buat kami, tinggal memperbaiki kekurangan-kekurangan saja,” lanjutnya.

Pada kompetisi ISC ini Persipura kembali mendapatkan ikonnya, Boaz Salossa. Kehadiran Boaz sangat membantu, tidak hanya di lapangan tapi juga di luar lapangan.

“Boaz ini sangat spesial. Tidak hanya pintar, tapi dia menjadi panutan dan inspirasi bagi semua pemain. Tidak salah kalau dia disebut ikon Persipura,” kata Jafri yang juga eks-pelatih Mitra Kukar.

Persipura akan menjajal Persija ‎di laga pembuka ISC, yang memiliki nama resmi Torabika Soccer Championship (TSC), di Stadion Mandala Jayapura pada 29 April mendatang.

Rebutbola.com