Lewandowski Ingin Berikan Kado Perpisahan Spesial untuk Guardiola

Lewandowski Ingin Berikan Kado Perpisahan Spesial untuk Guardiola

73
0
SHARE
Lewandowski Ingin Berikan Kado Perpisahan Spesial Untuk Guardiola
Guardiola

Lewandowski Ingin Hadiahkan Trofi Liga Champions Untuk Guardiola

Rebutbola – Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski ingin memberikan kado spesial untuk pesta perpisahan dengan pelatihnya, Pep Guardiola dengan memenangkan Liga Champions.

Guardiola telah diketahui akan meninggalkan The Bavarian akhir musim nanti demi hijrah ke Inggris. Manchester City dikabarkan telah membuat kesepakatan dengan mantan pelatih Barcelona tersebut untuk melakukan kerja sama di awal musim 2016/17 nanti.

Lewandowski Ingin Berikan Kado Perpisahan Spesial Untuk Guardiola
Pep dan Pellegrini

Guardiola telah bergabung dengan Munchen sejak taun 2013 sejak dia memutuskan hengkang dari Barcelona, sejak saat itu Bayern telah memenangkan Trofi liga Jerman tiga kali secara berturut-turut.

“Ini akan sangat luar biasa jika kita bisa mengucapkan selamat tinggal kepada Guardiola dengan memenangkan Trofi Liga Champions. Akan menjadi sangat manis setelah masa-masa kita di Bayern selama ini.” Ujar Lewandowski ditulis dalam situs resmi UEFA menjelang pertemuan pertama mereka melawan Atletico Madrid di babak semi final kamis, 28 April 2016.

“Semua orang memilih jalan mereka sendiri, arah mereka sendiri, dan semua orang tahu ketika satu pintu tertutup, maka pintu yang lain akan terbuka”

“Namun kami ingin memenangkan setiap pertandingan tersisa hingga akhir waktu kita dengan guardiola.” Tambah pemain internasional Polandia tersebut

Lewandowski didatangkan dari Borussia Dortmund dua musim lalu dan telah mencetak total 38 gol di total 46 penampilannya bersama Bayern selama musim ini.

Rebutboola.com