Menghitung Kans Juara Leicester City

Menghitung Kans Juara Leicester City

136
0
SHARE
Kans Juara Leicester City, Ini Dia Hitung-Hitungannya
pemain Leicester rayakan gol

Tottenham Kian Sulit Mengejar Leicester City Untuk Rebut Gelar Juara

Rebutbola – Perburuan menuju gelar Premier League musim ini begitu sengit. Menyisakan 4 pertandingan, 2 tim teratas, Leicester City dan Tottenham Hotspur tak mau menyerah untuk menjadi yang terbaik.

Leicester saat ini menempati puncak klasemen dengan 73 poin dari 34 pertandingan. The Foxes unggul 5 poin dari Spurs di urutan 2.

Kans Juara Leicester City, Ini Dia Hitung-Hitungannya
Saat Leicester Melumat Swansea 4-0c

Menarik disimak, untuk mengetahui siapa saja lawan yang akan dihadapi anak asuh Ranieri ini dan juga Spurs di sisa musim. Ternyata, dua tim ini masih akan menghadapi lawan yang bisa menyulitkan.

Leicester berhasil menjauh usai melumat Swansea City dengan skor 4-0 dan mereka masih akan bertanding dengan Everton di King Power Stadium. Armada Claudio Ranieri juga masih akan bertandang ke markas Manchester United serta Chelsea.

Leicester sepertinya tak akan kesulitan merebut 3 poin saat bertemu Swansea dan Everton. Tapi ujian berat dipastikan datang saat melawat ke Old Trafford, melawan MU. Terlebih armada Louis van Gaal masih bernafsu mengejar posisi 4 besar.

Chelsea juga bisa jadi lawan yang berat, namun The Foxes masih punya peluang menang atau imbang, mengingat The Blues sering tampil tidak konsisten.

Sementara itu, Tottenham akan menjamu West Bromwich Albion dan Southampton di White Hart Lane. The Lilywhites diprediksi tak akan menemui kendala berarti saat menghadapi dua lawan ini.

Spurs bisa tersandung saat melawat ke markas Chelsea dan Newcastle United. Partai melawan The Blues bisa bertensi tinggi, karena merupakan partai derby. Sedangkan The Magpies kerap tampil ngotot karena tengah berjuang menghindari degradasi.

Namun Leicester berpeluang besar menjadi juara musim ini. Berikut ini hitung-hitungannya:

Partai sisa Leicester City (poin saat ini: 73 poin)

1 Mei: vs Manchester United (tandang). Prediksi: kalah
7 Mei: vs Everton (kandang). Prediksi: menang
15 Mei: vs Chelsea (tandang). Prediksi: imbang

Prediksi poin akhir Leicester: 80 poin

Partai sisa Tottenham Hotspur (Poin saat ini: 68 poin)

3 Mei: vs Chelsea (tandang). Prediksi : menang
8 Mei: vs Southampton (kandang). Prediksi : menang
15 Mei: vs Newcastle United (tandang). Prediksi : menang

Prediksi poin akhir Tottenham: 77 poin

Rebutbola.com