Morata : Buffon Bukan Orang!

Morata : Buffon Bukan Orang!

76
0
SHARE
Gianluigi Buffon

Lakukan Penyelamatkan Krusial, Morata Puji Buffon

Rebutbola – Penyerang Juventus, Alvaro Morata menjelaskan bahwa kiper mereka, Gianluigi Buffon adalah manusia super setelah pertandingan Juventus melawan Fiorentina, Minggu 25 April 2016 kemarin.

Juventus sudah unggul sejak babak pertama melaluii gol Mario Mandzukic, sebelum akhirnya kedudukan berhasil dibuat seri oleh Nikola Kalinic di penghujung babak kedua tepatnya pada menit ke-81.

Moratta yang masuk sebagai pemain pengganti akhirnya menunjukan bahwa sang pelatih tidak salah untuk memakai jasanya di pertandingan tersebut. Dua menit berselang setelah gol Kalinic mantan pemain Real Madrid sukses mencetak gol.

Namun sial bagi anak asuh Massimiliano Allegri, di menit-meint akhir pertandingan Kalinic mendapat hadiah Penalti yang kontroversial dari wasit. Beruntung bagi Juve, Buffon dengan luar biasa tampil menggagalkan sepakan penalti tersebut sekaligus mengunci kemenangan bagi mereka.

“Kami akhirnya menang Terimakasih untuk seorang pemain yang melakukan penyelamatan tersebut, ketika Anda melihat sesuatu seperti itu, itu bukan hal yang bisa dilakukan oleh manusia, dia adalah Manusia super yang menyelamatkan penalti” ujar Morata dikutip dari Soccerway

Dengan hasil tersebut Juventus semakin dekat dengan gelar juaranya secara berturut-turut. Yang diperlukan kekalahan Napoli pada hari senin nanti menjamu AS Roma.

Namun, jika Napoli mampu memetik kemenangan, anak asuh Allegri hanya butuh satu poin dari tiga pertandingan mereka yang tersisa untuk mengunci gear juara mereka musim ini.

Rebutbola.com