Pep Segera ke City, Ini Komentar Pellegrini

Pep Segera ke City, Ini Komentar Pellegrini

75
0
SHARE
Lewandowski Ingin Berikan Kado Perpisahan Spesial Untuk Guardiola
Pep dan Pellegrini

Pellegrini Tak Simpan Dendam Apapun terhadap Manchester City dan Pep Guardiola

Rebutbola – Manajer Man City, Manuel Pellegrini tidak merasakan kemarahan apapun terhadap Manchester City ataupun Pep Guardiola. Sang manajer akan mengakhiri kontraknya dan akan digantikan oleh mantan pelatih Barcelona tersebut, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pelatih Bayern Munich, Guardiola akan menggantikan Pellegrini sebagai orang yang bertanggung jawab di Stadion Etihad pada akhir musim. Pellegrini baru-baru ini menyatakan bahwa kedatangan Guardiola adalah kunci bagi City untuk gelar Liga Premier menyusul kemenangan Leicester City 4-0 atas Swansea City pada hari Minggu yang secara matematis menyingkirkan The Citizens dari perburuan gelar liga musim ini.

Tapi manajer asal Chili ini tidak menyalahkan Guardiola untuk apa yang telah terjadi, juga tidak menanggung dendam terhadap orang lain di City.

Pep Segera ke City, Ini Komentar Pellegrini
Pellegrini, manajer City

“Saya tidak merasa dikhianati oleh Guardiola atau klub, tidak sama sekali,” kata Pellegrini kepada El Pais. “Saya selalu tahu bahwa saya memiliki kontrak selama tiga tahun dan bahwa klub ingin mendatangkan Guardiola dalam beberapa kesempatan. Tiga tahun telah berlalu dan sekarang City akan bekerja dengan Pep.”

“Saya tidak memendam apapun terhadap Pep. Dia telah berperilaku dengan baik. Saya tidak menyimpan dendam terhadap dirinya sama sekali.”

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan [direktur olahraga] Txiki Begiristain dan [chief executive] Ferran Soriano juga. Saya memiliki kenangan yang baik dari waktu saya dengan City. Saya selalu menikmati bekerja dengan mereka,” tambah sang manajer.

City akan berhadapan dengan Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions pada Selasa pekan ini.

Rebutbola.com